IMG-20170620-WA0016-300x226 INFO RAMADHAN  Safari Ramadan dan Pasar Murah PJT II Disambut Antusias Warga

Direktur I PJT II saat menterahkan sembako murah pada salah seorang warga, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Perum Jasa Tirta II (PJT II) Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat sukses menggelar Safari Ramadhan 1438 H.  Seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan tersebut diselenggarakan dari mulai tanggal 8 Juli s.d. 15 Juni 2017 yang dipusatkan  dilima masjid diwilayah Jatiluhur Purwakarta.

Kelima mesjid tersebut masing-masing adalah di Masjid Nurul-Iman (Kp. Huma Sukahuri Desa Jatiluhur), Masjid Jami Attoyibah (Desa Kembangkuning, Jatiluhur), Masjid Jami Nurul-Falah (Kp. Cibinong Desa Cibinong), Masjid Miftahul Huda (Kp. Ciganea Desa Mekargalih) dan Masjid Al Asyraf (Kp. Batulayang Desa Cikao Bandung).

Safari Ramadhan bagi Perum Jasa Tirta II merupakan sarana silaturahmi untuk secara langsung bertatap muka antara pihak manajemen PJT II dengan masyarakat di wilayah kerja PJT II Jatiluhur.

Acara lainnya dalam rangkaian safari ramdan tersebut juga dilaksanak PJT II dengan mengadakan Pasar Murah Ramadhan yang menyediakan sebanyak 1.000 paket sembako murah di depan Kantor PKBL PJT II pada Selasa (20/05/2017). Diperuntukan bagi masyarakat di Desa Jatimekar, Desa Cilegong, Desa Jatiluhur, Desa Parakanlima, Desa Mekargalih, Desa Bunder, Desa Cibinong, Desa Kembangkuning, Desa Cisalada, Desa Ciakobandung.

“Tahun 2018 nanti dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, bagaimana tingkat kemiskinan bangsa Indonesia bisa berada di bawah 10 persen. Salah satu hakikat supaya tidak miskin, maka BUMN hadir untuk memberikan kontribusi, salah satunya dengan program Pasar Murah,” Kata Direktur I Perum Jasa Tirta II Jatiluhur Sumyana Sukandar, Selasa (20/6/2017).

Sumyana menegaskan pasar murah tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian Perum Jasa Tirta II untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan pasar murah ini menjadi amanah dan tepat sasaran sehingga peran serta Perum Jasa Tirta II dapat dinikmati oleh masyarakat sekitar Kecamatan Jatiluhur.,”Ungkapnya.

Menurut Sumyana paket sembako murah tersebut terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, gula 2 kg. Harga satu paket senilai Rp. 200.000,- dan dijual seharga Rp. 25.000,-. Hasil dari penjualan paket sembako murah akan diserahkan atau disumbangkan untuk santunan anak yatim piatu di Kecamatan Jatiluhur.

“Intinya Safari Ramadhan dan Pasar Murah oleh PJT II merupakan salah satu wujud program BUMN Hadir untuk Negeri yang diharapkan manfaatnya bisa langsung diterima oleh masyarakat yang membutuhkan,”Pungkasnya.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang