R.-Diky-Chandra-300x150 SENI & HIBURAN  Haii...Aya Kang Diky Euy di Dago Badung

Gapura Seleberita,- Memenuhi undangan dari panitia “Bandung Semarak, Warga Bandung Taat Pajak”, Komedian Kondang Diky Chandra Bertandang  di Kota Kembang Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/9/2014).

Diky mengisi acara sosialisasi taat bayar pajak yang dilaksanakan Dinas Pelayanan Pajak Kota Bandung bersama sejumlah pesohor lainnya.

Menurut, Rani Permata, istri yang juga manajer Kang Diky, Keberangkatan Diky ke Bandung, sambil refreshing sekalian ada job mengisi acara di Kawasan Dago.

“Aa berangkat sm beberapa rekannya untuk mengisi acara di Bandung, sosialisasi Pajak gitu, terus agendanya aa senam bareng warga kota Bandung, pokoknya menghibur warga aja”. Kata Rani saat dihubungi, Minggu (28/9/2014).

Rani sendiri mengaku tidak mendampingi langsung Kang Diky, karena sedang berada di Tasik bersilaturahmi ke rumah orang tuanya.

“Teteh gak ikut karena lagi di Tasik, silaturahmi dulu kerumah oarang tua, mungkin nanti pulangnya bareng sm aa lagi, acaranya aa di Bandung sampai Jam 10.00-an”. Ucapnya.

Berdasarkan informasi dari pihak panitia penyelenggara, kegiatan berkaitan dengan sosialiasa perpajakan tersebut sengaja digelar dengan menggandeng sejumlah artis agar cepat dalam menyampaikan program-program yang ingin diberikan kepada masyarakat.

Selain kehadiran Diky Chandra, dilokasi juga dipentaskan pojok si Cepot,  penampilan band penghibur serta pembagian doorprize menarik dari pihak panitia.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang