didi-petet-300x168 SENI & HIBURAN  Innalillahi...Aktor Senior Didi Petet Telah Meninggal Dunia

Didi Petet, foto Istimewa

Gapura Seleberita ,- Jagat hiburan tanah air kembali berduka, Aktor kawakan Didi Widiatmoko atau lebih dikenal dengan panggilan Didi Petet telah berpulang ke Rahmatulloh. Pesohor serba bisa ini menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 58 tahun pada Jumat (15/5/2015) pagi tadi di rumahnya karena menderta sakit sepulang dari sebuah acara di Milan.

“Benar, Om Didi meninggal pagi ini,” kata Muthia Kautsar, keponakan Didi Petet, seperti dilansir  Kompas.com Jumat (15/5/2015).

Menurut Muthia, Didi Petet, yang baru pulang dari Milan, Italia, guna menghadiri sebuah pameran, sempat pingsan ketika berada di kota tersebut.

“Om Didi kan baru pulang ke Indonesia tanggal 10 (Mei) kemarin dari Milan setelah menghadiri sebuah pameran di sana. Di Milan, beliau sempat pingsan dan ketika pulang, sampai di bandara pun harus memakai kursi roda,” tuturnya.

Muthia menambahkan, Didi Petet pada Selasa (12/5/2015) sempat dibawa ke Bandung untuk menjalani pengobatan.

“Selasa kemarin, sempat dibawa ke Bandung untuk pengobatan, tetapi ya karena kondisinya sudah drop, jadi semakin memburuk terus keadaannya, sampai akhirnya meninggal pagi ini,” kata Muthia.

Hingga berita ini dilansir belum diperoleh informasi yang akurat mengenai sakit yang menyebabkan meninggalnya aktor yang melejeit lewat peran Emon pada film Catatan si Boy tersebut.

Sementara itu berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Jenazah Didi Petet sendiri saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Bambu Apus, No 76, Sasak Tinggi, Ciputat.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang