IMG_20150522_141619-300x300 GEMSTONE SENI & HIBURAN  Hoby Koleksi Batu, Diky Chandra dan Rani Permata Buka Geleri Batu Akik

Gapura Gemstone ,- Berawal dari hoby dan kegemarannya dalam mengkoleksi batu akik terutama batu akik Garut, artis Rani Permata dan Diky Chandra akhirnya memutuskan untuk membuka galeri batu akik dengan nama “DPV Gemstones”.

Belokasi dikawasan Perum Duta Mekar Asri Blok B 2 Nomor 7, Kelurahan Cilengsi Kidul, Kecamatan Cilengsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tidak jauh dari rumah tempat tinggalnya.

“Insya alloh hari ini jumat sore kami akan memulai membuka galeri batu akik DPV Gemstones yang letaknya di kompleks Ruko tidak jauh dari rumah tempat tinggal kami”. Kata Rani Permata, melalui pesan di BBM, Jumat (22/5/2015).

Rani meminta doa restu dari para sahabat, kerabat serta keluarganya agar gelari batu akik yang dibukanya mendapatkan kelancaran sekaligus menjadi bagian dari suportnya terhadap produk potensi unggulan nasional.

“Ini batu koleksi yang Aa dan Teteh jual di gelari Batu akik nantinya lebih banyak koleksi batu akik Garut baik jenis hijau Ohen ataupun jenis Pancawarna Edong dan berbagai jenis batu unggulan Garut dan beberapa daerah lainnya”. Ungkapnya.

Selain menjadi pusat penjualan batu akik, Ruko yang dimiliki pasangan seleberitis ini juga akan dijadikan sanggar untuk berlatih acting bagi siapapun yang berminat mendalami seni peran.***jmb     

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang