2-300x165 SENI & HIBURAN  Nih Dia "Sunday Morning" Bandnya Anak Muda Kota Tasikmalaya

Foto Dokumen Sunday Morning

Gapura Seleberita ,- Meski bukan satu-satunya Band Anak Muda Kota Tasikmalaya, Jawa Barat ini Sunday Morning adalah yang terlihat paing aktif dan mulai menunjukan eksistensinya di Priangan Timur Jawa Barat bahkan mulai dikenal disejumlah kota-kota lainnya.
Sunday Morning lahir dan terbentuk pada tanggal 10 November 2013 pada hari Minggu pagi yang dinilai sangat berarti dihari bersejarah itu karena penanggalanya bertepatan dengan hari Pahlawan.
Berdasarkan rilis yang diterima redaksi,  Sunday Morning mempunyai aktivitas yang relatif sama tiap personilnya , Sun’aditpeka , Andi , Badil, Alul sebagai mahasiswa yang masih kuliah di Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Sementara Hanif salah satu personil lainnya memilih kuliah di LP3i Kota Tasikmalaya. Sedangkan rizki , nandang , dan kiki masih bersekolah di SMA daerah Tasikmalaya dan semua personil Sunday Morning tersebut mempunyai visi dan misi yang sama yaitu menghibur orang banyak dan banyakin persaudaraan.
Sunday Morning sendiri saat  ini beraliran musik Rocksteady , “Ya Sunday Morning sendiri selalu bingung unuk menjawab pertanyaan dari orang orang tasikmalaya sundaymorning ini beraliran genre apa, tapi kami selalu menjawab SundayMorning beraliran Jamaican SOunds yang berarti Rocksteady , SKA dan REGGAE”. Ungap Salah seorang personilnya sebagaimana tertulis di rilisnya.
SundayMorning sendiri mengIdolakan Bob Marley, Tokyo SKa Paradise Orch , dan Band band yang ada di seluruh Indonesia terutama BANDUNG .
Band kami terbilang Band yang muda namun Kami selalu mempunyai jam terbang yang cukup . dan selalu main di acara acara komunitas Kota dan Luar Kota (Bandung , Karawang , Depok , Bekasi , Sumedang)
twitter : @sundaymorningON

contact : 082120072445.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang