02-epy-kusnandar-224x300 SENI & HIBURAN  Kang Mus Epy Kusnandar Bakal Jadi Juragan Kicimpring

Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman pensiun, foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Lanjutan sinetron Preman Pensiun yang mengisahkan cerita para pereman di Kota Bandung dengan alur cerita yang renyah dan menghibur serta kental nuansa tatar pasundannya, membuat para penggemarnya terus menunggu serial lanjutannya.

Menurut Epy Kusnandar pemeran Kang Mus dalam serial sinetron Preman Pensiun tersebut, dalam sesion 3 yang akan segera berlanjut dirinya berperan sebagai juragan Kicimpring dan benar-benar pensiun dari Preman.

“Di Preman Pensiun 3 saya berperan sebagai juragan “kicimpring” itu aja dulu, kalau diceritain semua nanti enggak surprise dong, yang jelas saya nanti sudah pensiun, jadi juragan kicimpring,” kata Epi kpada wartawan dibandung baru-baru ini

Sebelumnya Kang Mus Epy Kusnandar kepada pers menyebutkan bahwa syuting sinetron berlatar kota Bandung tersebut  akan kembali dimulai pada pertengahan September 2015 ini.

Dalam alur ceritanya pada Preman Pensiun season 1 dan 2, Epy memerankan sosok Kang Mus atau Muslihat, yang disebut-sebut sebagai penggantinya Didi Petet yang memerankan Kang Bahar, seorang  pemimpin preman berpegaruh dan disegani.

Sehingga alur cerita  sinetron berlatar lingkungan terminal, pasar serta jalan-jalan dan sejumlah lokasi menonjol di Kota Bandung itu benar-benar hidup dan seperti keseharian di Kota Kembang saja.

Namun Didi Petet tutup usia saat Preman Pensiun seson 1 masih syuting, akan tetapi meski sang legenda sudah tiada sinetron yang kental dengan logat sunda dalam alur percakapan para pemainnya tetap berlanjut dan makin menyedot perhatian publik, hingga setiap episodenya ditunggu-tunggu pemirsa.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang