P_20151121_221115_1-241x300 KULINER SENI & HIBURAN  Manjakan Pengunjung, Saung Daun Gelar Live Acoustic

Para musisi tampil memberi warna dengan alunan Acoustic di Rumah makan Lesehan Saung Daun, foto Hermanto

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Dengarkan”] Gapura Kota Banjar – Guna menarik dan memanjakan setiap pengunjungnya, Rumah makan Lesehan Saung Daun setiap Malam Minggu selalu menggelar Live Musik Acoustic, seperti yang yang tampak pada Sabtu (21/11/2015) malam.  Alunan music Acoustic telah mengalun memberi suasana berbeda bagi para pengunjung Rumah Makan dengan konsep Lesehan juga menu-menu andalannya.

Para pengunjungpun degan suka cita mennyambut positif sajian Rumah Makan Lessahan Saung Daun tersebut sebagai sebuah terobosan dalam memberikan layanan dan kepuasan bagi para pelanggan dan pengunjungnya.

Seperti yang diucapkan Kiki (20) salahsatu pengunjung dari Pamarican Kabupaten Ciamis. Dirinya setiap malam Minggu pasti kongkow bersama rekan-rekannya di Saung Daun tersebut.

“Selain untuk makan, disini pun cocok untuk Week End dan refresing bersama-teman-teman, apalagi dengan adanya live music Acoustic,”ujarnya.

Hal yang sama pun diucapkan pengunjung lainnya, Joice (35). Ia menuturkan bahwa dengan adanya live musik Acoustic, para pengunjung termasuk dirinya merasa terhibur.

“Sangat positif sekali, selain untuk menghibur para pengunjung, juga dapat menghilangkan penat setelah sibuk dengan rutinitas,”ucapnya.

Sementara itu Eris Kristian sang pemilik rumah makan Saung Daun mengatakan, bahwa pihaknya sengaja menggelar live music Acoustic. Menurutnya, hal ini untuk memanjakan pengunjung yang datang, sehingga Saung Daun akan memberikan nuansa yang berbeda dengan rumah makan lain yang ada di Kota Banjar.

“kami ingin tampil beda, dan live music Acoustic ini untuk memanjakan para pengunjung sambil menikmati hidangan makanan yang ada,”ujarnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang