R.-Diky-Chandra-300x150 SENI & HIBURAN  Kang Diky Diminta Jadi Walikota Tasik

Foto Diky Chandra

Gapura Seleberita , – Ditengah suhu politik yang mulai memanas dibeberapa daerah menjelang pergantian Kepala Daerah yang akan segera habis masa jabatannya. Sejumlah nama kondang mulai disebut sebut akan meramaikan bursa pencalonan Kepala daerah.

Salah satu nama yang kini santer disebut sebut akan meramaikan bursa pemilihan kepala daerah adalah aktor dan komedian Diky Chandranegara.

Aktor senior yang juga sutradara dan produser tersebut dikabarkan diminta sejumlah tokoh kota Tasik untuk ikut serta dalam pilkada didaerah tersebut pada tahun 2017 mendatang.

“Aa memang diminta oleh beberapa tokoh masyarakat dan parpol dari Tasik untuk nyalon walikota”, Kata Rani Permata istri Diky Chandara saat dihubungi via ponselnya, Selasa(8/3/2016).

Menurut Rani, pihaknya sejauh ini merasa tersanjung dengan harapan para tokoh dan sebagian warga Kota Tasik tersebut.

“Kalau Aa orangnya mengalir saja, kalau memang diminta dan warga mempercayainya mungkin saja bisa dipertimbangkan, kita lihat saja politik kadang dinamis dan susah ditebak”, Papar Rani Diplomatis.

Sementara itu, salah satu budayawan Jawa Barat Dedy Efendi saat dimintai tanggapannya menyambut baik jika benar Diky diminta jadi walikota Tasik

“Saya rasa buat Diky sangat cocok selain dari garis keturunan memiliki darah kuat keturunan Sukapura dari Dalem Sawidak, juga Diky salah seorang putra kelahiran Tasik”. Kata Dedy via ponselnya.

Dedi menambahkan pihaknya yakin Diky akan mampu jika nanti dipercaya masyarat Tasik.

“Diky cukup memiliki pengalaman saat menjadi wakil bupati Garut dan ia benar benar ditempa kepemimpinan dalam situasi sulit saat di Garut”, Tandasnya.

Waktu menjabat wabup di Garut Diky  hanya kurang beruntung saja karena berpasangan dengan bupati Aceng Fikry, hingga ia terpaksa mundur untuk menghindari perpecahan diantara warga Garut terutama para pendukungnya kala itu.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang