SENI HIBURAN

Ini Dia Baju Lebaran Istimewa Keluarga Ridwan Kamil

Ini dia baju lebaran istimewa keluarga Walikota Bandung Ridwan Kamil, foto Istimewa
Ini dia baju lebaran istimewa keluarga Walikota Bandung Ridwan Kamil, foto Istimewa

Gapura Seleberita ,- Sepak terjang Walikota Bandung saat ini memang selalu menjadi fokus perhatian warga Kota Bandung bahkan di Jawa Barat sekalipun. Ketokohan yang ia pertunjukan memang tidak terlalu istimewa namun karena hal-hal kecil yang selalu ia berikan membuat warga semakin mengenal jika ia memang sosok yang ideal sebagai pemimpin saat ini dan masa depan.

Sampai urusan baju lebaran, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil sontak mendapat banyak respon saat ia memposting poto bersama istri dan kedua anaknya diakun facebook resmi miliknya.Rabu (6/7/2016).

Kang Emil hanya menuliskan kata-kata “Baru di tahun ini, keluarga kami punya baju lebaran yang paling istimewa”, dalam hastag #BahagiaItuSederhana.  Postingan tersebut spontan mendapatkan tanggapan beragam nettizer yang rata-rata memberikan apresiasi dan sekaligus diakui cukup menginspirasi bagi para nettizer.

Postingan tersebut sedikitnya mendapatkan 134 ribu like atau suka serta 3614 komentar dengan 4593 membagikan postingan tersebut hanya dalam waktu 14 jam semenjak diupload. Woow Kereeen.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *