IMG_20161212_085546-300x225 SENI & HIBURAN  Meriahnya Banjar Otomotif Party Ke 12, Ajang Pesta Para Biker

Inilah salah satu sudut diarena Banjar Otomotif Party, foto hermanto

Gapura Kota Banjar , – Ikatan Motor Banjar (IMB) kembali menggelar hajatan Banjar Otomotif Party yang ke 12. Kegiatan yang digelar di Sport Centre Langensari Kota Banjar Jum’at-Sabtu-Minggu (9-10-11/12/2016) ini menyajikan beberapa rangkaian kegiatan otomotif dan pentas musik.

Sejumlah kegiatan sukses digelar seperti Jambore Adventure Trail (JAT), Off Road, Contest Modifikasi, Slalom, live DJ Performance, Kejurda Grasstrack, pentas musik, serta suguhan musik dangdut. Sehingga tidaklah heran jika BOP selalu dinantikan kehadirannya.

Asep Bandri peserta contest modifikasi dari club Banjar SL Owners (B-Slow Banjar) menyebutkan sejak dari awal digelarnya acara BOP, ia selalu mengikuti kegiatan contest modifikasi dan selalu mendapat juara dalam kategori Retro.

“Kegiatan ini sangat baik dan sebagai ajang silarurahmi bersama para pecinta otomotif se indonesia,”Kata Asep disela-sela kegiatan tersebut, Minggu (11/12/2016)

Club-club otomotif yang hadir dalam kegiatan ini yakni dari Tasikmalaya, Bogor, Cikarang, Bandung, Surabaya, Cilacap, Semarang, Kalimantan, dan sejumlah daerah lainnya.

Tidak hanya itu, para pedagang disekitar lokasi event ini juga ikut kecipratan rezeki dan keuntungan yang lebih besar dari pada biasanya. Seperti diucapkan Parman (52) salahsatu penjual Bakso di lokasi event. Menurutnya, dagangannya selalu habis setiap ada gelaran otomotif di Langensari.

“Alhamdulillah, dagangan saya selalu laris jika ada gelaran otomotif disini,”ucapnya.

Sementara itu ketua penyelenggara kegiatan sekaligus ketua Ikatan Motor Banjar, Ir Soedrajat mengatakan kegiatan yang merupakan kalender tahunan tersebut adalah untuk  menghibur warga masyarakat Kota Banjar.

“Disini para biker maupun para pecinta otomotif bisa berbaur dan saling berinteraksi, silaturahmi, sharing. Mudah-mudahan bisa membangkitkan potensi Kota Banjar, karena kegiatan ini pun sebagai ajang promosi Kota Banjar,”ucap dedengkot otomotif Banjar ini.

Ia berharap event Banjar Otomotif Party tersebut benar-benar menjadi bukti pesatanya para penggemar otomotif. “Semoga tahun mendatang kegiatan ini semakin meriah lagi,”Tandasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang