15826162_211788925947828_474263058960765792_n-300x124 SENI & HIBURAN  Artis Indra L Brugman dan Wika Salim Ajak Warga Tasik "Ngubyag Balong"

foto spanduk pemberitahuan, dok

Gapura Seleberita ,- Aktor ganteng Indra L Brugman yang merupakan artis kelahiran Kota Tasikmalaya telah memastikan untuk hadir di Kota tempat kelahirannya bersama-sama Pesohor cantik Wika Salim pada Sabtu 7 Januari 2017 besok.

Indra dan Wika bakal ngajak warga Kota Tasikmalaya untuk bersama-sama “ngubyag dan ngobeng” ikan dibalong dalam rangka memeriahkan silaturahmi para pendukung dan simpatisan pasangan calon walikota nomor urut satu, Diky Chandra-Denny Romdony.

Rani Permata istri calon walikota Diky Chandra memastikan kehadiran kedua artis koleganya tersebut sebagai bentuk simpati pada pencalonan suaminya juga untuk bersilaturahmi dengan warga Kota Tasik.

“Keduanya adik-adik saya didunia hiburan kebetulan Indra memang asli kelahiran Kota Tasik, sementara Wika adalah sosok yang selama ini berada dalam manajemen artis DCN Vision. Keduanya sukarela untuk datang ke Kota Tasik,” Kata Rani saat dikonfirmasi, Jumat (6/1/2017).

Menurut Rani jika tidak ada halangan apapun kegiatan Indra dan Wika akan dipusatkan diareal Koram renang Tirta Alam samping Pertamina, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

“Mudah mudahan lancar dan dapat bersilaturahmi bersama-sama warga, Insya Alloh saya sama Kang Diky juga hadir disana,” Ucapnya.

Sementara itu, hingga Kamis (5/1/2016) Rani mengaku dirinya masih berada di Pangandaran berlibur bersama anak-anak dan keluarganya, sementara Diky Chandra berada di Jakarta untuk keperluan shooting acara televisi.

“Saya bawa libur anak-anak ke Pangandaran, Kang Diky ada kerjaan di Jakarta biasa kuli mencari nafkah, Insya Alloh Jumat Ini sudah kembali ke Tasik,” Tandasnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang