FB_IMG_1491673670799-300x225 SENI & HIBURAN  God Bless, /rif, Dan Changcuters Tampil Memukau Panggung Super Rawk Kota Banjar

Panggung Megah Super Rawk Fest 2017 Kota Banjar, tapilkan God Bless, /rif dan Changcuter, foto Hermanto

Gapura Seleberita , – Grup band cadas legendaris God Blees, bersama band cadas /rif, dan The Changcuters tampil memukau membuat ribuan penggemar nya di Kota Banjar dan sekitarnya terpuaskan.

Ribuan penonton yang datang menyemut memadati stadion Pataroman Kota Banjar menggila larus dalam suasana hentakan irama music cadas dari atas panggung megas Super Rawk Fest 2017,Sabtu (8/4/2017) malam.

Meski lapangan dalam keadaan becek karena habis diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat para penggemar musik rock legendaris dan dua band rck ikonik /rif da Changcuter untuk menyaksikan idolanya tampil dalam balutan suasan panggung persembahan supermusic.

The Changcuters mengawali tampil lebih dulu dengan membawakan lagu hitsnya seperti Racun, Gila-Gilaan,Gadis Rock N Roll dan lagu hits lainnya. Tria sang vocalis tampil penuh enerjik dan mampu membawa penonton untuk berjingkrak. Dalam konsernya, ia pun kerap bercanda dengan penonton dengan menggunakan bahasa Sunda, sehingga celotehannya mampu menghidupkan suasana dan membuat penonton tertawa.

“Ini lagu judulnya gila-gilaan, kalau memang saya gila, kenapa kalian nonton orang gila,” teriak Tria sambil disambut tawa penonton.

Belum puas dengan satu grup band, giliran band /rif tampil dan mengajak penonton untuk kembali berjingkrak. Band /rif pun sama membawakan lagu-lagu hits nya seperti Loe Toe Ye, Radja, Bunga, dan lagu aliran cadas lainnya. Andi sang vokalis /rif  juga tak mau kalah ia menyapa penonton dengan  penuh kekeluargaan.

Di tengah konsernya Andi /rif mengajak salahsatu player guitar ternama dari Ciamis yakni Norman Subagja tampil satu panggung. Norman dan /rif membawakan lagu Radja yang pernah hits di tahun 1998.

“Hallo Banjar, ini untuk kedua kalinya /rif tampil di Banjar, pada tahun 1997 kami pun pernah tampil di sini, Banjar memang hebat,” teriaknya.

Setelah berjingjrak dan membawakan beberapa lagu dengan suara khas nya, Andi kemudian mengajak penonton untuk bersiap-siap menyambut band legendaris God Bless, dan diiringi tepuk riuh penonton.

Tidak lama kemudian setelah /rif turun, lampu panggung gelap. Namun sayup-sayup terdengar suara lengkingan dawai gitar yang dimainkan Ian Antono, begitu lampu dinyalakan, terlihatlah semua para personil God Bless dan disaat itu pula penonton teriak histeris.

God Bless langsung menggeber dengan  lagu hits Menjilat Matahari, hingga penonton pun kembali berjingkrak. God bless berturut turut membawakan lagu-lagu lainnya seperti Kehidupan, Rumah Kita, Syair Kehidupan, Damai, dan lagu-lagu hits lainnya.

Achmad Albar atau lebih akrab disapa Iyek mengaku surprise dengan kehadiran ribuan penonton dan pecinta musik rock yang memadati stadion Pataruman Kota Banjar.

“Selamat malam Banjar, ini benar-benar surprise bagi kami. Betapa tidak, tadi jam tujuh malam, di sini masih kosong, namun se jam kemudian penonton sudah penuh, dan ini luar biasa, Banjar memang tempatnya para musisi dan penggemar musik rock,” teriaknya dari atas panggung.

Setelah puas berjingkrak dengan penonton, kemudian Achmad Albar memanggil seluruh personil /rif dan The Changcuters untuk tampil bersama di atas panggung. Mereka berkolaburasi membawakan lagu Semut Hitam. Sontak saja dengan penampilan aksi mereka, penonton dibuat terpukau. Lagu Semut Hitam itupun  merupakan lagu terakhir di rangkaian tour ketiga bersama Super Rawk Fest 2017.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang