Gapura, Calon Wakil Presiden dari Partai Hanura,  Harry Tanoe Sudibjo minggu (2/3/20140 mengunjungi Kabupaten Garut didampingi sejummlah fungsionaris DPP Partai Hanura.

Dalam Kunjungannya Harry Tanoe melakukan bakti sosial dengan membagikan bingkisan serta kartu asuransi bagi kader partai serta warga sekitar. “Saya sudah keliling Indonesia berkunjung menjumai warga masyarakat untuk mengetahui persoalan-persoalan yang sesungguhnya terjadi”. Ungkap Harry Tanoe Dalam Orasi Politiknya.

Lebih lanjut Harry Tanoe menambahkan, kunjungannya ke Garut juga merupakan bagian dari sapari politiknya untuk menjumpai kader partai serta menyapa warga Garut khusunya yang berada dikecamatan Cilawu.

Selain menyampaikan bingkisan dan kartu asuransi, Harry Tanoe juga berjanji akan memberikan pemasangan antena tv kabel secara geratis disetiap desa satu untuk memudahkan menangap siaran bola yang sempat dikeluhkan warga karena tidak dapat menonton.

“nanti saya akan berikan secara cuma-cuma pemasangan antena indovision setiap desa minimal satu, agar dapat menagkap siaran bola bagi daerah yang tidak bisa menjangkau siaran televisi meggunakan antene tv biasa”.paparny

Sementara itu berkaitan dengan kondisi kabupaten Garut yang masih termasuk daerah tertinggal Harry Tanoe menyarankan agar pemerintah harus benar-benar serius dalam menangani persoalan tersebut.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang