banjar_geram-bersih-1-003_0001-300x225 SOSIAL POLITIK  Wujudkan Kepedulian, Geram Lakukan Bersih-Bersih Lingkungan

Gapura Kota Banjar ,- Puluhan orang yang tergabung dalam organisasi masyarat (ormas), Gerakan Masyarakat Menggugat (Geram), kembai menggelar bakti sosial dengan melakukan bersih-bersih halaman kecamatan Langensari Kota Banjar,  Jawa Barat.

“Kami sebagai begaian dari msayarakat memiliki komitemen untuk senantiasa melakukan yang terbaik bagi masyarakat dan pada kesempatan ini melalui kegiatan peduli kebersihan kita melakukannya dengan turun langsung beberesih”. Kata Deni Mulyadi Ketua Geram Kamis (11/9/2014).

Menurutnya,  kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita semua, sehingga harus ambil bagian dalam mewujudkannya.

“Kebersihan itu mutlak diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih sehingga tercipta kenyamanan,”. Ucapnya.

Sementara itu, Dedi suryadi  Sekretaris Kecamatan Langensari menyambut baik dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh sebuah ormas ini.  menurutnya hal ini dapat memberikan contoh kepada ormas-ormas yang lainnya untuk berbuat yang sama.

“lingkungan ini milik kita semua, dan peran serta ormas dalam hal kebersihan akan sangat luar biasa dampaknya sehingga masyarakat secara luas akan melihat dan akhirnya juga tumbuh kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungannya”, ungkapnya.

Dedi berharap  untuk kedepannya akan lebih banyak lagi ormas-ormas yang melakukan kegiatan serupa.

“ini perlu terus digalakan dan digelorakan karena akan menjadi motor penggerak dalam masyarakat ke arah yang positif”. Pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang