s_K18A28201 SOSIAL POLITIK  DPW PBB Jabar Berharap DPC PBB Garut yang Baru Makin Solid

Gapura Garut,- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Barat  Arif Budiman, berharap melalui kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab ) yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC)  PBB Kabupate  Garut,  bisa menghasilkan pengurus Definitip.

“Kami dari DPW berharap jajaran pengurus yang baru bagi DPC PBB Kabupaten Garut nantinya bisa bersinergi dan meningkatkan perannya baik dinternal DPC PBB maupun dengan jajaran pengurus DPW PBB Jabar”. Kata Arif saat kunjungannya di Garut baru-baru ini.

Arief mengemukakan DPC PBB Kabupaten Garut memiliki potensi dan memiliki kontribusi suara cukup signifikan di Jawa Barat.

“meskipun kursi di DPRD minim, namun DPC PBB Kabupaten Garut telah melakukan perannnya sebagai salah  satu Partai pengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Garut periode saat ini”. Tegasnya.

Arief juga menambahkan,  diharapkan jajaran pengurus DPC PBB yang baru bisa meningkatkan kontribusi raihan suara pada pesata demokrasi mendatang.

“Khusu bagi Kabupaten Garut, harus mulai dipersiapkan terkait dengan persiapan terjadinya pemekakaran atau ditetapkannya Daerah Otonomi Baru Kabupaten Garut Selatan jika nantinya terwujud, maka harus disiapkan mengingat kantong-kantong suara PBB Garut juga banyak dikawasan Garut selatan”. Ungkapnya.***Irwan Rudiawan

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang