DSC_0174-001_0001-300x198 SOSIAL POLITIK  Bupati Garut : Jangan Hina Saya Dengan Melakukan Upaya Penyuapan

Bupati Garut Rudy Gunawan Menunjukan sample Urine dirinya saat dilakukan tes urine bersama ratusan Pejabat Eselon II dan III.Senin (17/11/2014) foto jmb

Gapura Garut,- Bupati Garut Rudy Gunawan kembali menegaskan komitmen dirinya untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN. Dihadapan ratusan Pejabat dan Pegawai Apel Gabungan dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional diligkungan Pemerintah Kabupaten Garut, Senin (17/11/2014), Bupati Rudy menegaskan dirinya tidak akan mau dihinakan dengan upaya penyuapan atau apapun bentuknya yang akan dilakukan pejabat atau siapapun terkait penyelenggaraan pemerintahan.

“Makanya saya laporkan ke Polisi ketika ada orang yang menuding keluarga saya menerima suap atau apalah bentukya terkait dengan jabatan saya sebagai Bupati Garut”. Kata Rudy dengan Tegas dan Lugas.

Menurutnya, dirinya sudah hampir belasan tahun menjadi pengusaha dan telah hidup berkecukupan sebelum menjabat sebagai Bupati sekalipun.

“Belasan tahun saya jadi pengusaha, saya punya tanah luas, jadi sekali lagi jangan coba-coba hinakan saya dengan menyuap atau memberikan sesuatu dari cara-cara yang tidak halal dengan nilai yang hanya jutaan rupiah”,Ucapnya mempertegas.

Rudy menambahkan, jika ada pejabat melakukan upaya penyuapan terkait jabatannya maka sudah dapat dipastikan uang tersebut juga diperoleh dari cara-cara yang tidak benar.

“Saya tekankan sekali lagi, khusunya untuk pejabat eselon III akan ada rotasi atau penempatan jabatan bagi yang mencoba bermain-main dengan kinerja yang tidak baik, maka saya tidak akan segan segan memindahkannya bahkan tidak memberinya kepercayaan untuk menduduki salah satu jabatan tertentu”. Paparnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang