domba-Bupati-300x199 SOSIAL POLITIK  Bupati Garut: Saat Ini Garut Menjadi Kota Domba Dan Penghasil Batu Akik

Bupati Garut Rudy Gunawan Saat Memegang Domba Garut pada kegiatan Domba Catwalk, Sabtu (21/2/2015), foto jmb

Gapura Garut ,- Event Domba Catwalk yang merupakan kegiatan tahunan dalam rangka memeriahkan hari Jadi Kabupaten Garut ke 202 , kembali digelar dikawasan objek wisata Situ Bagendit, kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, Sabtu (21/2/2015).

Bupati Garut Rudy Gunawan saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, event domba Catwalk ini merupakan kegiatan yang luar biasa dimana domba-domba unggulan dari berbagai daerah dikumpulkan dan bergaya diatas pentas.

“Ini benar-benar kejadian yang luar biasa dimana domba berlenggak lenggok diatas pentas yang biasanya diperagakan para peragawati atau modeling tapi saat ini domba menjadi sangat menghibur kita semua”, Kata Rudy Gunawan mengawali sambutannya.

Rudy menambahkan, sebelumnya pihaknya juga menginginkan event Domba Catwalk yang menjadi Khasnya para peternak domba di Garut dapat digelar tidak hanya di Garut saja.

“Insaya Alloh semua kekhasan yang hanya dimiliki domba Garut tersebut kedepan dapat dipadukan dengan potensi unggulan lainnya sepeti batu Garut dan yang lainnya, Sehingga kedepan kegiatan inipun dapat digelat diberbagai daerah diluar Kabupaten Garut”.Ungkapnya.

Menurut Rudy, Saat ini Kabupaten Garut dengan event domba Catwalk semakin kuat sebagai kota Domba dan kehadiran pamor batu akik Garut yang kini juga sedang melambung jika dipadukan akan menjadi keindahan yang mempesona.

“Jadi selain terkenal dengan Kota Damba, Garut juga semakin terkenal sebagai salah satu daerah penghasil batu akik yang indah dan mempesona bagi para pecintanya”,Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang