Gapura Kota Banjar ,- Niat mau menolong orang yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Dewi Sartika, seorang perempuan muda malah kesurupan, Jum’at (5/6/2015).

Nia (28) warga lingkung Cibulan, Kelurahan Banjar,  Kecamatan Banjar,  Kota Banjar mendadak seperti orang  kesurupan saat ia hendak membantu menolong salah seorang warga yang menjadi korban kecelakaan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ketika itu Nia berusaha akan menolong korban kecelakaan lalu lintas, namun entah kenapa tiba-tiba Nia malah kerasukan. Sontak saja, peristiwa ini menjadi heboh, hingga masyarakat pun banyak yang datang ke tempat kejadian.

“Ia akan membawa segelas air putih dan berusaha akan menolong korban yang jatuh dari sepeda motor, namun entah kenapa tiba-tiba ia kesurupan,”Kata Ade (35) warga setempat.

Ade menambahkan, pada saat Nia kesurupan, Nia menjerit-jerit seperti orang yang terjepit dan mengalami kesakitan yang amat sangat.

“Tolong saya terjepit…tolong saya terjepit….,”ujar Nia seperti yang ditirukan Ade.

Sementara itu, Parno (62) selaku sesepuh disana mengatakan bahwa ia mengalami kesurupan karena ada sesosok makhluk yang merasuk ke dirinya.

“Makhluk halus ini datang dari rumah kosong tersebut,”kata Parno sambil menunjukan rumah besar dan kosong disekitar tempat kejadian.

Kemudian Nia oleh warga dibawa ke sebuah mesjid yang tidak jauh dari lokasi, dan ia mulai menjalani penyembuhan dan dinetralisirkan dari gangguan makhluk halus.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang