Saylan-intel-kodim SOSIAL POLITIK  Duuh, Warga Heboh Kuntilanak Muncul Di Rumah Kosong

Gapura Kota Banjar , – Boleh percaya, boleh juga tidak, Warga Lingkung Cibulan kelurahan Banjar Kecamatan Banjar, Kota Banjar  pada Rabu (22/7/2015) malam tadi sekitar pukul 22.00 WIB mendadak dihebohkan oleh penampakan sosok mahluk halus jenis Kuntilanak disebuah rumah kosong di Jalan Mesjid Agung Banjar.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, sosok Kuntilanak tersebut mengenakan pakaian putih, kusut, serta kusam dengan rambut terurai panjang sedang duduk disebuah kursi rumah kosong.

Sosok ghoib tersebut pertama kali diketahui oleh Wawan salahsatu tukang juru parkir. Ketika itu dirinya tengah mengantarkan roda milik salahsatu pedagang kaki lima ke kontrakan yang terletak di lingkung Cibulan. Ketika sedang mendorong roda tersebut, dirinya melihat sosok Kuntilanak yang sedang duduk sambil “nyaliksik”. Sontak saja Wawan kaget dan lari terbirit-birit sambil mendorong roda tersebut.

“Sosok tersebut terlihat sangat jelas, dan saya langsung lari terbirit karena ketakutan,Ucapnya, Rabu (22/7/2015).

Setelah melihat sosok Kuntilanak tersebut, Wawan pun kemudian bercerita kepada orang-orang yang ada disekitarnya, hingga berita tersebut menyebar luas.

Menanggapi hal ini, Ferry (28) salahsatu tetangga rumah kosong tersebut menuturkan bahwa dirinya bersama masyarakat percaya dengan adanya hal itu, namun dirinya meminta masalah ini jangan terlalu dibesar-besarkan.

“Saya percaya dengan adanya makhluk ghoib, namun saya mohon kepada masyarakat jangan terlalu dibesar-besarkan,”tuturnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang