2015-08-10-10.35.38-2-300x225 SOSIAL POLITIK  Para PKL Garut Gelar Aksi Unjuk Rasa

Gapura Garut,- Sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) Garut melakukan aksi unjuk rasa didepan Gedung DPR Kabupaten Garut. Aksi bekas para PKL dikawasan pusat Kota Garut tersebut berlangsung diawali dengan berkumpul dikawasan simpang Lima Tarogong, kemudian melakukan long mach hingga kehalaman Kantr DPRD.

Menurut Adam (40) salah seorang PKL yang biasa berjualan di Jl.Siliwangi ia dan PKL lainnya menuntut hak mereka untuk dapat berjualan kembali ditempat yang layak.

“ya kami para PKL di Garut melakukan aksi demo ini untuk menuntut hak kami agar dapat berjualan kembali ditempat yang layak, juga tempat yang strategis yang banyak pembelinya” Ungkapnya, Senin (10/8/2015).

Adam menambahkan tempat relokasi yakni Gedung PKL masih dirasakan belum layak untuk berjualan, karena pembangunannyapun masih belum sepenuhnya selesai.

“memang saya sudah mendapatkan tempat di Gedung PKL, tapi saya belum mulai berjualan ya lihat saja tempatnya juga belum layak belum siap untuk ditempati banyak kios yang belum dicat bahkan listrik juga belum ada” Paparnya.

Adam juga mengatakan dari mulai PKl dilarang berjualan dirinya kini masih nganggur belum mulai berjualan lagi.

“sampai saat ini saya masih belum berjualan tetap paling jualan hari minggu di Kerkop, ya kalo berjualan digedung PKL kan apa tempatnya juga belum layak, ya terpaksa saya sekarang nganggur harapannya sih pemerintah memberikan solusi agar kami dapat kembali berjualan ditempat yang layak agar kami PKL tidak kebingungan untuk memberi nafkah kepada anak dan istri dirumah” Pungkasnya.***Smkteam

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang