DSCN7631-300x225 SOSIAL POLITIK  IJTI Garut Kembali Berqurban

Gapura Garut ,- Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ikatan Jurnalis Telivisi Indonesia (IJTI ) Kordinator Daerah (Korda)  Garut kembali melakukan kegiatan pembagian hewan qurban yang dilaksanakan melalui pemotongan hean qurban yang berasal dari para donatur serta qurban para anggota IJTI Garut sendiri.

“Kami memang rutin melakukan kegiatan ini dan memiliki prioritas penerima sasaran daging qurban yaitu warga tidak mampu yang selama ini kami libatkan dalam bebagai kegiatan sosial yang digelar oleh kami”, Kata Doni Martin Ketua IJTI Garut, Kamis (24/9/2015).

Doni mengatakan meski  jumlah hewan qurban yang disembelih dan dikordinir IJTI Garut saat ini tidak terlalu banyak, namun sasaran penerima dari daging qurban yang dikelolanya benar-benar mengenai sasaran.

“Porsi daging yang kami berikan kepada warga tidak mampu cukup lumayan dengan jumlah timbangan cukup dan bisa dikonsumsi dalam beberapa hari karena kami memang memilih penerima dengan kondisi keluarganya paling terpuruk”, Ungkapnya.

Doni berharap pembagian daging hewan qurban yang dikelolanya benar-benar dapat membantu kaum dzuafa sepeti yang selama ini terekam oleh teman-teman jurnalis bahwa masih banyak warga Garut yang berada digaris kemiskinan bahkan jauh lebih parah kondisinya.

“mereka biasa berada luput dari perhatian masyarakat sekitarnya, sehingga kami berusaha mencarinya dengan bekal laporan dan cek richek ke lapangan, semoga saja dapat membantu mereka”, Pungkasnya.***Kus Kus Markuseu.

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang