Jojo-Juarno-e1444393381357-199x300 SOSIAL POLITIK  Jojo Juarno Terpilih Menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar

Jojo Juarno Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar terpilih, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar, kini mempunyai pimpinan baru. Tongkat kepemimpinan yang sebelumnya dipegang H Maman Suryaman, kini berpindah tangan kepada Jojo Juarno yang terpilih dalam Muscab Pemuda Pancasila di Gedung Graha Banjar Idaman Kota Banjar, (7/10/2015).

Pada pemilihan ketua PP tersebut berjalan cukup alot, bahkan beberapakali sempat tegang dan memanas. Awalnya dilakukan secara voting, karena yang bertarung hanya dua kandidat yakni H Ahmad Dimyati dan Jojo Juarno.

Karena situasi terus memanas, akhirnya pemilihan ini dilakukan melalui musyawarah mufakat antara kedua calon ketua. Hingga akhirnya, H Ahmad Dimyati mengundurkan diri dari pencalonan, sehingga Jojo Juarno terpilih menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar untuk periode 2015-2019.

Joni sapaan akrab Jojo Juarno mengaku bahwa pemilihan Ketua MPC PP ini berjalan sangat alot. Bahkan sempat memanas. Namun ia berjanji akan membawa PP Kota Banjar kearah yang positif dan akan selalu melakukan kordinasi dengan pihak pemerintahan.

“Baru kali ini pemilihan Ketua MPC PP berjalan sangat alot, namun saya berjanji untuk kedepannya, saya akan membawa PP kearah yang lebih positif dan akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah,”ujarnya kepada wartawan.

Jojo berharap, ormas  PP yang dipimpinnya yang termasuk pada organisasi besar di Indonesia, untuk kedepannya akan lebih solid sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kedepannya PP harus lebih solid, dan mampu memberi contoh maupun suri tauladan bagi masyarakat,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang