KONTINGEN-BAYURESMI-300x244 SOSIAL POLITIK  Banyuresmi Kirim 41 Orang Kafilah MTQ Tingkat Kabupaten Garut

Kontigen Kecamatan Banyuresi saat mengikuti pawai taaruf MTQ ke 40 Tingkat Kabupaten Garut, foto Kus

Gapura Garut ,- Salah satu kontingen yag turut serta memeriahkan pawai taaruf MTQ Ke 40 Tahun 2015 tingkat Kabuppaten Garut adalah Kafilah Kecamatan Banyuresmi yang mengirimkan utusan  sebanyak 41 orang Kafilah dengan ofisial 10 orang dan peserta pawai ta’arup mencapai 321 orang.

Menurut Camat Banyuresmi Hj Rusmanah saat di temui di sela sela kegiatan tersebut  mengatakan pihaknya telah sangat siap untuk mensukseskan sekaligus meraih prestasi pada MTQ ke 40 tingkat kabupaten Garut ini.

“Kami sangat siap dengan visi menjadi salah satu instiusi pendidikan alqu’an terbaik dan terpecaya yang mampu berkontribusi dalam dakwah alqur’an di Kecamatan Banyuresmi pada khususnya dan umumnya di Kabupaten Garut, kami siap untuk berprestasi”, Ungkap Rusmanah, Rabu (11/11/205).

Sementara itu terkait misi yang diusung Kecamatan Banyuresmi dalam kegiatan tersebut adalah Membumikan alqur’an di tengah umat.

“motto kami  ‘Jujur, bersih, sprotif, berkualitas dan berprestasi pahami dan amalkan’,” jelas Rusmanah.

Rusmanah juga menegaskana Kontingennya optimis daat menjadi juara umum, karena di Kecamatan banyuresmi “sudah banyak prestasi yang diraih, diantaranya Juara 1 tilawah Putri, juara 2 tahfidz 20 juz putra, juara 3 tahfiz 5 juz putri ,juara II syahril Qur’an.

“Enam cabang yang di pertandingkan dari Kecamatan Banyuresmi dalam MTQ ke 40 tahun 2015 ,dianatanya Cabang MTQ kanak kanak pa ,remaja pa pi, murotal pa pi, qiro’at sab’ah pa pi, MHQ 1 juz pa pi, 5 juz pi, 10 juz pa, Tapsir bahasa inggris pa, MFQ Fahmil qur’an MKQ naskah pa, hiasan pi, kontemporer pa, dan MMQ pa,”makanya kami cukup optimis,” Tandasnya.***Kus Kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang