yusuf-supriadi-255x300 SOSIAL POLITIK  Ini Harapan Mas Ucup Pengusaha Property Terhadap Kadin Garut

Yusuf Supriadi, Pengusaha Property di Garut

Gapura Garut ,- Dari sekian banyak nama pengusaha Kabupaten Garut yang masuk dijajaran Kepengurusan Kadin Garut periode 2015-2020, salah satunya adalah pengusaha property Yusuf Supriadi yang lebih akrab dipanggil Mas Ucup.

Saat dimintai tanggapannya seputar pelantikan pengurus Kadin Garut, Mas Ucup menegaskan dirinya tertarik bergabung memperkuat kepengurusan Kadin Garut saat ini berharap dapat meraih sukses yang nyata dan bermartabat.

“Pada dasarnya Kadin dimanapun harus mampu membina seluruh anak negeri agar mandiri, kretaif, inovativ yang berdasarkan kejujuran, ketekunan kerja keras dan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai ke Indonesiaan”, Ungkapnya usai pelatikan Pengurus Kadin, Senin (16/11/2015) malam di Gedung Pendopo Garut.

Mas Ucup berharap bersama Kadin dirinya dapat mengembangkan sektor usaha property yang memberikan manfaat pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Garut khusnya melalui penyediaan perumahan yang layak dan terjangkau bagi warga seluruh lapisan masyarakat Garut.

“Sebagai Wakil Ketua Kadin Bidang Perumahan, saya akan segera melakukan komunikasi dan singkronisasi antara program kerja Kadin pusat, provinsi dan kabupaten dengan pihak pemerintah  agar terjalin keselarasan dan dapat mencapai target yang akan kami programkan di Kadin Garut”, Paparnya.

Selebihnya Mas Ucup menilai Kadin Kabupaten Garut harus mampu memberikan warna bagi pembangunan berbagai sektor yang ada terutama sektor perekonomian yang kondisinya di Kabupaten Garut saat ini masih belum menunjukan hasil yang signifikan.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang