Kapolres Kota Banjar AKBP Novi Turangga saat memakaikan Helm kepada perwakilan Club Motor, foto Hermanto

Kapolres Kota Banjar AKBP Novi Turangga saat memakaikan Helm kepada perwakilan Club Motor, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Polres Banjar belum lama ini mendapat penghargaan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) terkait dengan upaya dan kesigapan pelayanan yang selama ini dilakukan jajaran Polres Banjar. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Jokowi di Hotel Aria Duta, Jakarta yang merupakan penghargaan dengan predikat kepatuhan pelayanan publik dari Ombudsman RI.

Kapolres Banjar AKBP Novri Turangga mengaku kaget dengan penghargaan tersebut. Pasalnya, ia tidak menyangka jika Polres Banjar berhasil meraih penghargaan ini.

“Saya kaget dan bangga dengan penghargaan ini, pasalnya saya pun tidak mengetahui penilaiannya, dan yang mendapat penghargaan ini di Jawa Barat hanya Banjar dan Garut,”ujarnya.

Novri menambahkan, dalam penghargaan ini ada 23 Kabupaten dan Kota se Indonesia. Polres Banjar mendapat penghargaan Predikat Kepatuhan Pelayanan Publik Sat Pas SIM dari Ombudsman ini, berdasarkan UU nomor 23 tentang pelayanan publik.

“Dengan meraih penghargaan ini, saya berharap jajaran Polres Banjar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com