SOSIAL POLITIK

Kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar Resmi Dilantik

Suasana Pelantikan Pengurus MPC PP Kota Banjar, foto Hermanto
Suasana Pelantikan Pengurus MPC PP Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat, Tubagus Dasep melantik kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Banjar, Jum’at (19/2/2016).

Pelantikan yang digelar di areal Banjar Fair ini, dihadiri oleh Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Wakil Walikota Banjar Darmadji Prawirasetia, Danyon Inf 323 Raider, Kapolres Banjar, LSM, Ormas, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dasep mengatakan bahwa Pemuda Pancasila adalah merupakan organisasi kepemudaan yang tidak membeda-bedakan suku, ras, maupun golongan, serta agama. Sehingga dalam hal ini, Pemuda Pancasila ada dimana-mana.

“Pemuda Pancasila siap berhadapan dengan pihak manapun yang akan memecah belah atau mengacaukan kesatuan bangsa dan ideologi pancasila,”tegasnya.

Ia pun menambahkan, bahwa anggota Pemuda Pancasila harus bisa membangun dan meningkatkan kemampuan disegala bidang.

“Untuk kemajuan daerahnya, jangan sampai orang Banjar hanya jadi penonton, namun harus bisa menjadi pelaku dan berperan dalam meningkatkan kemajuan Kota Banjar,”imbuhnya dengan disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Banjar Jojo Juarno mengatakan, bahwa dibawah kepemimpinannya, dirinya akan membangkitkan kembali semangat Pancasila. Selain itu, eksisnya  Pemuda Pancasila di Kota Banjar tidak lepas dari peranan berbagai pihak, termasuk peranan dari Pemkot Banjar.

“Pemuda Pancasila Banjar, akan tetap eksis dan tetap sinergi dengan pemerintah Kota Banjar. Hal ini sebagai bentuk dinamisasi demi kemajuan Kota Banjar,”ujarnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *