Gapura Garut ,- Menyikapi informasi tidak adanya alokasi anggaran untuk pemeliharaan sarana Gelanggang Olahraga terbuka di beberapa lokasi di Garut sejak dua tahun terakhir, membuat Komisi A DPRD setempat kaget.

Ketua komisi A DPRD Garut Alit Suherman mengaku akan segera memanggil Dinas Pemuda dan olah raga (Dispora) Garut,yang dinilai tidak respon terhadap fasilitas sejumlah sarana olah raga.

“Ini harus segera diklarifikasikan masa dispora diam saja padal itu GOR merdeka Kherkop, lapang Racabango sekarang menjadi terbengkalai tidak terurus”, Kata Alit kepada wartawan baru-baru ini.

Alit menegaskan pihaknya di Komisi A DPRD  sangat menyayangkan atas minimnya perhatian pemerintah kabupaten garut khususnya dari dispora yang telah menelantarkan fasilitas olahraga yg menjadi kebanggan masyarakat kabupupaten Garut selama ini.

Sementara itu Komisia A DPRD juga akan mempertanyakan kepada UPTD dan dispora terkait dengan retribusi dari masyarakat yang selama ini memafaatkan fasilitas olah raga di kerkop Garut.

“Berdasarkan catatan yang ada setiap tahunnya retribusi dari ketiga Gor itu selalu mencapai target, namun ironisnya tidak diimbangi dengan fasilitas yg memadai dan tidak terjaminnya dari asfek keamanan dan kenyamanan pengunjungnya”, sesal Alit.

Sebagaimana diketahui, ribuan warga Garut pada setiap akhir pekan selalu memadati GOR kherkop tersebut sebagai sarana olah raga juga wisata belanja dadakan.***Irwan Rudiawan

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang