Gapura Kota Banjar , – Kondisi jalan raya Hamara Efendi Kota Banjar kini tampak semrawut dan kadang menjadi macet saat pengunjung salah satu Toserba yang baru dibuka dikawasan tersebut  terus membludak.

Minimnya lahan parkir yang ada di areal tersebut, menambah situasi makin semrawut lantaran di samping ruas  jalan banyak yang memarkir kendaraannya sembarangan.

“Sebenarnya bukan tidak ada lahan parkir, namun lahan parkir di Toserba tersebut terlalu minim sehingga tidak mampu menampung kendaraan roda dua pengunjung yang diparkir,”Kata Iwan Suryana, salah seorang warga, saat ditemui Minggu (12/6/2016).

Menurutnya seharusnya pihak pengelola Toserba tersebut menyediakan lahan parkir yang luas sehingga tidak akan mengganggu arus lalu lintas dijalan Hamara ini.

Petugas Kepolisian yang harus eksrta mengatur arus lalu lintas, Brigadir Atang Targana membenarkan situasi tersebut.  Menurutnya, lahan parkir untuk sekelas Toserba ini kurang luas, sehingga motor-motor pengunjung pun terparkir dipinggir-pinggir jalan.

“Sangat semrawut, apalagi ini momen ngabuburit, sehingga pengunjung yang masuk ke Toserba atau toko-toko yang lain pada saat memarkirkan kendaraannya banyak yang dipinggir jalan,”Tuturnya.

Namun, meski semrawut Atang berharap kepada pihak pemilik Toserba untuk lebih memperhatikan ketersediaan areal parkir,  sehingga nantinya tidak ada lagi motor-motor yang terparkir di pinggir jalan.

“Jika areal parkir luas atau minimal pihak Toserba bisa membangun kembali areal parkir , maka nantinya kendaraan yang terparkir pasti bisa tertata dengan rapih,”jelasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang