Jalur-Bungbulang-Garut-298x300 SOSIAL POLITIK  Masih Proses Perbaikan Jalur Garut-Bungbulang Hambat Arus Kendaraan

Ruas jalan Garut- BUngbulang masih dalam proses Rehabiitasi akan mengganggu arus mudik, foto Istimewa

Gapura Garut ,- Proses pengerjaan perbaikan ruas jalan utama Garut-Bungbulang yang merupakan akses penghubung Kota Garut dengan sejumlah Kecamatan diwilayah Selatan seperti Caringin, Cisewu dan beberapa daerah lainya, hingga kini masih beum juga selesai. Padahal kurang dari satu pekan lagi jalur tersebut segera dipadati arus kendaraan pemudik menuju sejumlah kawasan tersebut.

Sejumlah pengendara yang hendak melntasi lokasi perbaikan tersebut terpaksa harus antri bergantian dengan arus kendaraan yang datang dari arah sebaliknya.

“Jadinya tersendat begini, padahal pengerjaannya seharusnya dilaksankan sebelum mendekati Ramadhan. Jalur ini bakal menjadi kendala pada saat musim mudik lebaran”, Kata Ahmad saat seorang pendara, Minggu (26/6/2016).

Salah satu lokasi perbaikan yang menghambat laju kendaraan tepatnya di Pegunungan Halimun, bahkan para pengendara memperkirakan pada saat musim mudik mulai H-7 lebaran nanti arus kendaraan akan semakin padat dan berujung pada kmacetan.

“Lokasi ini bakal sangat menggangu karena ada proses rehabilitasi ruas jalan. ruas jalannya kan sempit jadi kendaraan yang melintas harus bergantian”, Ungkapnya.

Sementara itu meski petugas Kepolisian dari Polsek Pamulihan dengan dibantu warga terus mengatur arus kendaran dengan sistem buka tutup bergantian, namun saja tidak dapat mengurangi kemacetan karena pada saat arus mudik pengguna kendaraan juga melonjak tajam.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang