kang-dky-rani-300x217 SOSIAL POLITIK  Diky Chandra: Jangan Mencela Orang Lain Tidak Ada Manfaatnya

Diky Chandra didampingi sang istri saat menerima wawancara sejumlah wartawan, foto jmb

Gapura Seleberita ,- Bakal Calon Walikota Tasikmalaya, Diky Chandra mengaku tidak tertarik dengan isue dan gonjang ganjing sejumlah persoalan di Kota Tasik yang kini menjadi komodisti politik lokal menjelang Pilkada pada 2017 mendatang.

Sejumlah rival politik Incumben Walikota Tasikmalaya mulai melancarkan serangan dengan mengangkat sejumlah persoalan yang dinilai syarat dengan dugaan pelanggaran baik masalah etika maupun pelanggaran peraturan perundang undangan.

Menurut Diky mencela orang lain termasuk mencela pemimpin bagi dirinya termasuk perbuatan yang sama sekali tidak ada manfaatnya dan hanya membuat suasana semakin runyam.

“jika mencela itu dipandang ada manfaatnya saya fikir lebih baik tidak mencela karena akan jauh lebih bermanfaat dimana kita akan mendapatkan pahala kebaikan”, Kata Diky saat dijumpai baru-baru ini acara buka puasa bersama wartawan disalah satu rumah makan dipusat Kota Tasik.

Diky mengatakan dirinya lebih tertarik mengurusi urusan sendiri bersama timnya di Kota Tasikmalaya dengan melakukan sejumlah kegiatan yang lebih positif seperti mengumpulkan data-data untuk pembuatan visi misi serta menyerap aspirasi warga sebagai bahan masukan pemimpin yang akan datang siapapun pemenangnya.

“saya malah dengan tim jarang sekali membicarakan masalah strategi kemenangan dan lainnya, buat saya mengalir saja. Jika memang ada takdirya untuk menjadi walikota nanti juga tidak akan sulit, semuanya akan mudah”, Tuturnya rileks

Diky mengakui aktifitasnya selama ini juga tidak ada yang berubah masih mengurusi sejumlah pekerjaan dibidangnya sebagai aktris juga mengurusi urusan keluarga dirumah.

“masih biasa saja, shoting, nulis naskah, buat program hiburan dan sisanya bersama anak dan istri berkumpul. Ya itu tadi paling kalau ada waktu senggang menyempatkan menyusun materi untuk visi misi Kota Tasik dan bisa digunakan siapapun nantinya jika saya tidak lolos dalam pencalonan”, Tandasnya.***jmb

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang