pilkada-2017-300x244 SOSIAL POLITIK  Koalisi Poros Tengah Makin Mantap Dapat Dukungan MSU

Gambar ilustrasi

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Para petinggi partai Koalisi poros Tengah pada Pilkada Kota Tasikmalaya diketahui telah menemui dan mendapatkan dukungan dari salah seorang Pengusaha Tasikmalaya yang merupakan Drektur Utama Maya Saribhakti Utama (MSU), H. Ade Ruhyana Mahfud di Jakarta baru-baru ini.

Perwakilan partai poros tenga masing-masing Asep Deni Adnan Bumaeri dan Ichwan Saffa (PBB), Heri Toris dan Atang Setiawan (Nasdem) serta Jeni Jayusman dan  Wahidin (PAN), mereka datang langsung menemui Bos MSU dan menggelar pertemuan khusus sekitar tiga jam.

Menurut Herri Toris dari Nasdem mengatakan pada pertemuan dengan tokoh pengusaha Tasikmalaya tersebut dibahas terkait rencana deklarasi partai koalisi poros tengah serta membahas sejumlah nama yang akan diusung dalam pilkada 2017 nanti.

“Kita semakin mantap karena beliau pak H. Ade mendukung dan siap memback up kita, sehingga kami semakin yakin dengan koalisi ini”, Kata Herri kepada wartawan baru-baru ini.

Sementara itu terkait nama-nama calon yang dibahas bersama putra legenda pengusaha Bus Kota Tasikmalaya ini, lanjut Herri,  tetap pada tiga nama tokoh yang selama ini berada dilingkaran Koalisi poros tengah seperti Diky Chandra, Miftah Fauzi dan Imran Servia.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang