Demo-Bupati-300x180 SOSIAL POLITIK  Partai Gerindra Sikapi Tudingan Kebohongan Publik Bupati Garut

Gambar warga demo Bupati Garut Rudy Gunawan, foto istimewa

Gapura Garut ,- Partai Gerindra sebagai salah satu partai pendukung Bupati Garut Rudy Gunawan saat pencalonnya langsung menggelar rapat pengurus terbatas, mensikapi gejolak yang terjadi belakangan terhadap Bupati Jagoannya.

Hasilnya DPC Gerindra Garut  mengintruksika agar seluruh Fraksi Gerindra di DPRD segera  menyerap aspirasi masyarakat secara luas terutama terkait tudingan kebohongan publik yang dialamatkan kepada Bupati Garut Rudy Gunawan.

Isu kebohongan publik menyeruak setelah disuarakan Aliansi Masyarakar Pembaharuan Garut (AMPG) yang mendatangi DPRD Garut dalam beberapa kali audiensi dan aksi unjukrasa.

Sekretaris DPC Gerindra Garut, Asep Wahyu, kepada wartawan mengaku telah menerima masukan dari pengurus dan anggota Partai Gerindra terkait beberapa kasus dugaan kebohongan publik yang teah dilakukan Bupati Garut Rudy Gunawan.

“Pengaduan dari masyarakat ini harus cepat direspon dan Gerindra berdasarkan hasil rapat pengurus kemarin akan menyerap aspirasi masyarakat secara luas. Saat ini belum bisa bersikap apakah akan mencabut dukungan atau tidak”, Kata Asep, Selasa (2/8/2016).

Menurutnya mencabut dukungan butuh proses karena itu bagian dari proses politik sehingga ada mekanisme yang harus ditempuh terlebih dahulu.

“Tinggal menunggu beberapa bukti otentik terkait salah kaprahnya Bupati selama menjalankan kepemimpinan. Gerinda mengisyaratakan akan segera mencabut dukungan politiknya”, Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang