Gapura Seleberita ,- Proses politik jelang Pilkada Kota Tasikmalaya terus begulir bahkan semakin dinamis dan memanas dibeberapa kekuatan politik yang ada.

Bagi sejumlah nama bakal calon Walikota dan Wakil Walikota mulai masuk pada perhitungan paling sulit karena tahapan berikutnya yang harus dihadapi adalah kepercayaan parpol pengusung agar menjatuhkan keputusannya.

Saat ini sejumlah manuver politik mulai terlihat memanas. Salah satu calon yang banyak diperhitungkan dalam peta politik Kota Tasik jelang Pilkada 2017 mendatang adalah Aktor Diky Chandra.

Kehadirannya di bursa balon Walikota Tasik menjadi yang paling diperhitungkan mengingat popularitas serta ektabilitasnya terus melesat mengingguli para kandidat balon lainnya.

Diky juga belakangan menjadi balon yang terus diganggu dan dijegal agar tidak masuk dalam bursa Pencalonan pada Pilkada Kota Tasik ini.

Upaya- upaya penjegalan mulai dirasakan Diky semakin kencang setelah ada tiga parpol yang siap mengusungnya.

“Apapun yang terjadi saya sudah bulat untuk terus maju meski ada juga yang mulai meminta saya mengurungkan niat ini. Saya rasa saya juga harus tetap menghargai sejumlah pihak yang sejak lama meminta saya ikut di Pilwakot ini”, Kata Diky saat dikonfirmasi Kamis(11/8/2016)

Diky meyakini  tidak ada lagi yang bisa menghalangi dirinya di Pilkada Kota Tasik kecuali atas Kehendak Yang Maha Kuasa Alloh SWT.

“Kalau yang menjegal saya hanya beberapa gelintir saja terutama dari kalangan yang telah lebih dulu memiliki balon yang akan diusungnya. Saya rasa sah sah saja. Tetapi Isya Alloh saya akan terus lanjut”, Ungkapnya.

Sementara itu sejumlah komunitas muda di Kota Tasik mulai menggalang dukungan menamakan dirinya Barisan Diky  Chandra (Badik).

Relawan lainnya  Ponggawa Diky Chandra (Wadika) juga mengaku telah siap untuk memagari Jagoannya sukses di Pilkada Kota Tasik nanti.

“Diam diam kami juga terus menerima simpatik dari berbagai kalangan dan siap menjadi kekuatan bagi kesuksesan Kang Diky,”, Ungkap Sekjen Wadika, JM Jamie saat dihubungi terpisah.

Dengan segala potensi yang dimiliki Diky sangat mengapresiasi seluruh dukungan dan simpatik yang terus mengalir padanya.

“Makanya apapun resikonya saya akan terus maju di Pilkada Kota Tasik”, Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com