Deklarasi-balon-walkot-tasik SOSIAL POLITIK  Golkar-PPP Kota Tasik Deklarasikan Pasangan Budi-Yusuf

Tampak Menghadiri Deklarasi Ketua DPD Golkar Jawa barat Dedi Mulyadi, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Budi Budiman dengan Muhammad Yusuf akhirnya dideklarasikan di GOR Sukapura, Kompleks Dadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (13/8/2016).

Deklarasi dihadiri langsung ketua umum DPP PPP Romahurmuzi serta ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Kedua bakal calon pemimpin Kota Tasik pada Pilkada Februari 2017 mendatang ini merupaan besutan PPP dengan Partai Golkar dimana kedua partai tersebut menjalin koalisi untuk menjagokan masing-masing kadernya pada pilkada mendatang.

Budi Budiman merupakan calon yang kini masih menjabat Walikota Tasikmalaya sementara Muhammad Yusuf dijagokan partai Golkar dimana sebelumnya Yusuf adalah mantar birokrat dan dipercaya Partai Golkar untuk mendampigi incumbent pada Pilkada Kota Tasik mendatang.

Deklarasi pasangan bakal calon ini juga dihadiri sejumlah  simpatisan dari kedua partai politik pendukungnya. Tampak hadir Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, mantan Wali Kota Banjar, Herman Sutrisno, serta Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto, Hadir pula Ketua DPC PPP Kabupaten Garut Luky Lukmansyah Trenggana yang juga menjabat anggota DPRD Jawa Barat.

Sejumlah ormas dan OKP sayap partai kedua pendukung bakal calon ini juga tampak hadir seperti Pemuda Pancasila, ormas sayap PPP, Gaza Indonesia, Angkatan Muda Siliwangi (AMS) serta para simpatisan dan relawan pasangan Budi-Yusuf.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang