Ahmad-Zulk-254x300 SOSIAL POLITIK  PKS Kota Cimahi Tunjuk Achmad Zulkanain Bakal Calon Walikota

Achmad Zulkarnain Balon Walikota/Wakil Walikota Cimahi, foto Istimewa

Gapura Cimahi ,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cimahi akhirnya menujuk Achmad Zulkarnain sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota yang akan diusung dan diajukan pada Pilkada serentak Februari 2017 mendatang.

Menurut Ketua DPD PKS Kota Cimahi Dedi Lazuardi keputusan tersebut diambil setelah melalui proses yang cukup panjang dalam menentukan bakal calon yang akan diusung pada Pilkada Kota Cimahi tersebut.

“Prosesnya cukup panjang untuk menentukan nama yang akhirnya diputuskan ini. Kami telah mengeluarkan SK penetepan secara resmi yaitu kepada Ir. H. Achmad Zulkarnain, MT. sebagai calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Cimahi periode 2017-2022 yang akan diusung oleh PKS di Pilkada Cimahi yang akan datang’, Ungkapnya.

Dedi menambahkan, keputusan tersebut  sudah melalui tahapan dan  proses yang di atur oleh AD-ART partai.

“Mulai dari penjaringan di internal, pertimbangan beberapa kali survey, konsultasi dengan pengurus di level yang lebih tinggi hingga fit and proper test langsung oleh DPP,” Tuturnya.

Terkait dengan alasan keputusan penunjukan Achmad Zukarnain, Dedi meyebutkan karena yang bersangkutan  memiliki pengalaman menjabat sebagai anggota dan pimpinan DPRD Kota Cimahi selama dua periode.

“Intinya PKS ingin turut serta membangun Kota Cimahi agar lebih baik dan lebih sejahtera, dengan cara melanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah ada. Serta melengkapi hal-hal yang masih dibutuhkan,”Paparnya.

Achmad Zulkarnain, Tegas Dedi telah memiliki banyak  pengalaman dibidang pemerintahan serta upaya pembelaannya kepada masyarakat selama ini sudah cukup terbukti.

“Insya Allah tepat untuk membawa Kota Cimahi menjadi lebih baik” Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang