gambar ilustrasi

gambar ilustrasi

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Seperti telah diduga sebelumnya bahwa konstalasi politik Kota Tasikmlaya menjelang hari pendaftaran Bakal Calon Ke KPUD setempat akan mengalami perubahan signifikan dan hanya akan mendorong tiga pasangan bakal calon dalam Pilkada serentak 2017 mendatang.

Perkiraan sejumlah pihak kini terjawab sudah, sudah dapat dipastikan jika tiga pasangan bakal calon akan berkompetisi merebut kursi Walikota dan Wakil Walikota di Kota Santri ini.

Dari dengang dengung koalisi parpol yang semula bermunculan dengan kesepakan-kesepakan kolaisi, akhirnya menyisakan cerita manis dan pahit. Masih bagi para kandidat bakal calon yang berhasil terakomodir memperoleh perahu dan pahit tentu saja bagi para kadidat yang terlempar tanpa satupun tiket  parpol diperolehnya.

Kini mengerucut pada tiga pasangan bakal calon masing-masing Budi Budiman dengan Mumahad Yusuf yang usung Partai Golkar PPP dan Nasdem, Kemusian Dede Sudrajat dengan Asep Hidayat yang diusung Partai Gerindra, Demokrat serta PAN dan PKS. Sementara satu pasangan bakal calon yang merupakan pasangan paling bontot didorong parpol adalah artis dan komedian senior Diky Chandra dengan Denny Romdony besutan Partai Bulan Bintang dan PDI Perjuangan.

Berdasarkan informas yang berhasil dihimpun masing-masing pasangan bakal calon dipastikan akan segera mendaftarkan pasangannya ke KPU Kota Tasikmalaya sesuai dengan jadwal yang disediakan yaitu mulai Rabu 21 September 2016hingga Jumat 23 September 2016.

Pasangan Budi-Yusuf dijadwalkan akan mendaftar di hari Jumat 23 September 2016, sementara pasangan Dede Sudrajat dan Asep Hidayat akan mendaftar pada har Rabu 21 September 2016 bersamaan dengan pasangan Diky Chandra dan Denny Romdhoni.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com