Ini bantuan untuk korban bencana banjir Garut dari Achilles Corsa, foto dok

Ini bantuan untuk korban bencana banjir Garut dari Achilles Corsa, foto dok

Gapura Garut ,- Kordinator Corporate Social Responsibility (CSR) dan GS Operation PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, Febra Ricardo  langsung mengantarkan bantuan peduli bencana banjir bandang Kabupaten Garut atas nama perusahaan tersebut untuk disalurkan sesuai peruntukannya. Rabu (28/9/2016).

Bantuan bernilai lebih dari Rp 150 juta tersebut disalurkan melalui Posko Pesantren Ekologi At-Thaariq Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul Garut yang sejak bencana terjadi telah membuka posko darurat bencana banjir.

“Bantuan yang dibawa berupa barang makanan dan obat obatan serta peralatan sesuai kebutuhan para korban banjir,” Kata Irfan S Kusumah salah seorang kordinator Posko Peduli Bencana di Garut.

Menurut Irfan ia mendampingi rekannya dari Achilles Corsa Peduli untuk menyerahkan bantuan tersebut yang sejak semula sudah dicanangkan merupakan kepedulian perusahaan yang bergerak sebagai produsen ban terkemuka di tanah air.

“Semoga bermanfaat dan kepedulian tersebut menjadi penguat semangat bagi warga Garut yang kini kehilangan tempat tinggalnya setelah dihempas banjir bandang kemarin,”Ungkapnya.

Sementara itu sebagaimana diketahui sejak banjir bandang melanda sejumlah lokasi pemukiman di sepanjang bantaran sungai Cimanuk, pada Selasa 20 Sepetember 2016, sejumlah posko peduli bermunculan dan bantuanpun berdatangan dari berbagai pihak dalam berbagai bentuk dan ragam bantuan untuk membantu para warga terkena musibah tersebut.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com