wp-1477730110358-300x225 SOSIAL POLITIK  Ini Harapan Warga Kota Tasik Kepada Dicky Chandra

Seorang warga Kota Tasikmalaya tampak memeluk Dicky Chandra dalam sebuah pertemuan saat Dicky melakukan Sosialisasi, foto Dok

Gapura Seleberita ,- Berbagai keinginan dan permintaan warga Kota Tasikmalaya terus ditampung Calon Walikota Dicky Chandranegara.

Bersama pasangannya Denny Romdony, Dicky benar benar memberi warna baru bagi warga Kota Tasik pemilik hak suara untuk mempertimbangkan memilihnya.

Berbekal popularitas sebagai artis nasional yang sepi dari gosip gosip miring yang biasanya dekat dengan dunia keartisan,  Dicky diharapkan warga Kota Tasik berhasil memenangi Pilkada Februari 2017 mendatang.

Rani Permata istri Dicky Chandra yang terus blusukan masuk dikantong kantong warga terutama kalangan bawah menyebutkan jika warga Kota Tasik berharap ada pemimpin baru yang merakyat dan rendah hati seperti sosok Kang Dicky.

“Mereka hampir seluruh warga yang saya jumpai mengatakan seperti itu, Kang Dicky sosok yang dinilai baik jujur dan menurut warga kejujuran Kang Dicky terbukti sewaktu di Garut yang berani mundur padahal kebanyakan orang berusaha mempertahankan jabatan meski rakyat menuntut mundur,”Kata Rani menirukan pengakuan warga yang diterimanya selama ini.

Dalam programnya nanti jika terpilih lanjut Rani warga menyampaikan harapan agar jangan menghilangkan kawasan hijau diperkotaan, tetap mempertahankan lahan pertanian.

“Menurut warga meski Tasik menjadi Kota tetapi penghasilan warganya masih banyak yang menghidupi keluarganya dari pertanian. Mereka meminta jangan sampai lahan serapan air diganti dengan kompleks perumahan mewah dan mall tanpa memperdulikan kesinambungan dan kelestarian lingkungan,”Tuturnya.

Rani juga mengatakan antusias warga Kota Tasik menyambut suaminya untuk calon walikota karena berharap pada kepemimpinannya nanti tetap merakyat dan peduli warga miskin.

“Saya juga terharu dengan doa-doa warga yang selalu warga panjatkan saat bertemu baik dalam sosialisasi maupun kegiatan temu warga lainnya,”ucapnya.

Permintaan warga yang juga paling banyak didengarnya sebut Rani adalah warga meminta julukan Tasik Kota Santri dikembalikan pada derajat sesungguhnya.
“Disetiap majlis taklim dan pesantren mereka meminta julukan Tasik kota santri dikembalikan ke derajat yang sesungguhnya,”tuturnya.

Rani mengakui dirinya telah menyampaikan hal tersebut kepada suaminya agar menjadi catatan penting dan menjadi skala prioritas dalam realisasi program kerja jika terpilih nanti.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang