IMG20161113151245-300x225 SOSIAL POLITIK  Woow....Rani Permata Istri Calon Walikota Paling Favorite di Medsos

Ini dia hasil polling hiburan di facebook tentang istri calon Walikota yang paling meyakinkan pemilih di dunia maya, foto dok

Gapura Seleberita ,- Meski hanya sebatas polling hiburan dan tidak dimaksudkan untuk tujuan apapun sebagaimana dijelaskan akun Kang Asep Sufyan dimedia sosial facebook. Akun tersebutlah yang membuat Polling atau jajak pendapat di grup facebook  Forum Warga Tasikmalaya yang melontarkan pilihan tentang Istri Calon Walikota Tasik yang paling meyakinkan.

Hasilnya Istri calon walikota Dicky Chandra atau Rani Permata secara meyakinkan melejit mendapatkan jumlah vote para penghuni dunia maya facebook dengan jumlah selisih pemilih cukup jauh meninggalkan dua istri calon Walikota lainnya.

Dimana Hj. Iyan Rohmulyana istri calok walikota Dede Sudrajat berada diurutan kedua favorite pemilih diikuti istri calon walikota petahana Budi Budiman yakni Hj. Eti Atiah yang berada diurutan ketiga.

Sekali lagi meski hanya sebatas hiburan kehadiran polling tersebut cukup memberikan gambaran bagi peselancar didunia maya bahwa sosok artis Rani Permata juga cukup banyak mencuri perhatian para nittizer.

Adapun pertanyaan yang dilontarkan dalam polling bernuansa hiburan tersebut adalah sebagai berikut, ” Di antara isteri calon walikota Tasik ini, mana yang paling Anda yakini mampu menjadi ibu walikota yang mampu menginspirasi kaum perempuan di Kota Tasik karena kiprah dan kemampuannya sehingga mampu berpartisipasi aktif dalam pembangunan kota ke depan,” Tanya pembuat Polling tersebut

Hasilnya baru satu hari diluncurkan ternayata Rani Permata telah mengumpulkan lebih dari 130 vote sementara dua pilihan lainnya baru mengumpulkan 43 vote dan 19 vote.

Saat dikonformasi ikhwal polling hiburan di media sosial fecebook tersebut Rani Permata Dicky Chandra menanggapi dengan senyum dan bersyukur.

“Namanya juga polling hiburan dan iseng-isengan, tapi saya seneng aja dapat tempat dihati para warga yang berada didunia maya,”Sebut Rani santai saat diubungi, Minggu (13/11/2016).

Rani menegaskan yang terpenting bagi dirinya dan suaminya saat ini terus bekerja dan berjuang utuk meyakinkan warga Kota Tasikmalaya dalam proses Pilkada nanti.

“Kami tidak berpikir banyak yang lain-lain, yang penting saat ini terus menyapa warga, mendengarkan keinginnya, memperkenalkan visi misi dan program yang akan diusung jika Kang Dicky ditakdirkan dipercaya mengemban amanah sebagai walikota nanti,”ungkapanya.

Rani juga tidak menapikan jika geliat dukungan terhadap pencalonan suaminya terus meningkat baik antusias saat menyambut kehadirannya ditengah-tengah warga maupun banyaknya partisipasi dukungan dengan lahirnya banyak komunitas relawan yang terus mensuportnya.

“Cukup mengharukan mereka secara suka rela membentuk komunitas-komunitas relawan dengan inisiatif mereka masing-masing. Ada yang mencetak kaos, sticker maupun kebutuhan kampanye lainnya. Kami memang memiliki kemampuan finansial yang sangat terbatas sehingga tidak dapat menjamu mereka dari kantong kami. Semoga amal kebaikan mereka benar-benat membuahkan hasil,”Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang