wp-1480387256071 SOSIAL POLITIK  Ini Agenda Warga Sehari Bersama Teh Rani di Margasari

Gapura Seleberira ,- Kegiatan menyapa dan bertukar sapa yang selama ini dicanangkan Rani Diky Chandra istri calon walikota Tasik nomor urut satu Diky Chandra kembali akan digelar, Rabu 30 Nopember 2016.

Rani menyebutkan acara dalam bingkai Road for love Diky Candranegara  Kali ini akan dipusatkan di jalan Sumelap Kampung Kebon Kalapa RT 01/ RW 03 Kelurahan Mugarsari, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Program Sehari bersama Teh Rani Diky Chandra tesebut diisi dengan Silaturrahmi bersama warga sekitar dengan kegiatan dimulai Sholat Magrib berjamaah  dilanjutkan dengan sharing dan tausiyah seputar keagamaan.

“Seperti biasa saya bertukar sapa dengan warga ada tausyiah saling mengingatkan dalam kebaikan dilanjutkan game mic juga untuk hiburan warga,”Kata Rani saat dikonfirmasi, Selasa (29/11/2016).

Menurutnya acara juga dilanjutkan dengan Sholat isya berjamaah  kemudian sambung rasa dengan Makan bersama warga.   

“Saya lebih senang sambung rasa mendengar curhatan warga   setempat seputar harapan dan keinginan warga juga. Mudah mudahan berjalan lancar ini juga dilaksanakan atas permintaan dari warga setempat yang sudah lama menginginkan bersilaturahmi juga,”ungkapnya.

Rani menambahkan puncak kegiatan seperti biasa selain menginap dirumah warga, juga bersama para relawan dan warga setempat akan menggelar bakti sosial berupa bersih bersih lingkungan sekitar.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang