15192740_1363298733681365_7968968090824388494_n-225x300 SOSIAL POLITIK  Kampanye Ala Diky Chandra, Ingin Buktikan Warga Tasik Tidak Pragmatis

Ini salah satu gaya Diky Cahndra saat belusukan mensosialisasikan dirinya epada warga tidak segan makan bareng liwet alas daun yang belakangan makin trend di Kota Tasik, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Jauh-jauh hari sebelum lolos sebagai Calon Walikota Tasikmalaya, sosok Diky Chandra adalah orang yang dengan tegas menyatakan tidak siap berkompetisi jika harus menggunakan cara-cara yang tidak benar apalagi berbenturan degan aturan.

Ia selalu mengatakan bahwa dirinya siap berkompetisi sehat, bersih dan elegan tanpa menghujat menjelekan lawan atau membuat manuver kotor yang dapat mengotori proses demokrasi.

“Saya ingin menang dengan cara-cara yang baik dan halal karena pemimpin yang lahir dari proses yang tidak baik tidak akan dapat bekerja dan mengabdi dengan baik,”Tegas Diky dalam berbagai kesempatan.

Diky juga menyebutkan tidak siap membagi-bagi uang atau materi apapun karena selain tidak diperbolahkan dalam atura kampanye dan Pilkada secara khusus juga dirinya tidak memiliki banyak uang.

“Saya ikut pencalonan semata karena dorongan hati nurani serta semangat yang selama ini diembuskan oleh sebagian warga yang jauh-jauh sebelumnya datang dan meminta saya ikut kompetisi di Pilkada. Saat itu ada Politisi, Pengusaha, warga bisa terlebih para kolega saya yang meminta dan mereka menyatakan siap membantu mensukseskan tanpa imbalan apapun,”ungkapnya.

Sejauh ini lanjut Diky jika banyak yang mengatakan warga Kota Tasik adalah warga masyarakat yang pragmatis, maka dirinya ingin membuktikan dengan mematahkannya melalui Kampanye yang Ma’ruf.

“Kita ingin buktikan bahwa pragmatisme di Kota Tasik yang sangat tinggi itu tuduhan yang salah. Kami yakin betul warga Kota Tasik bukan warga yang materialistis itu sudah sering saya buktikan dalam dialog dan kesemepatan kesempatan bertemu warga selama ini,” Tuturnya.

Sementara itu memasuki masa Kampanye mengetahui style Diky Chandra yang unik dan susah ditebak dalam kaca pandang politik, Pihak partai pengusung diantaranya PBB Kota Tasik dengan cepat merespon style kampanye Diky dengan mengikuti alur dan keteguhan sikap Diky.

“Diky memiliki style kamanye yang berbeda dari politisi serta calon yang lain, karena ia memiliki target ingin kampanye dengan cara yang Ma’ruf,”Kata Asep Deni Adnan Bumaeri Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya belum lama ini.

Terkait dengan hal tersebut Asep meminta seluruh kader dan struktur partai yang dipimpinnya untuk mengikuti style Diky Cahndra dalam gerakan-gerakan kampanye yang selam ini dijalaninya.

“Saya minta seluruh kader untuk memahaminya karena Diky ingin membawa proes Pilkada ini lebih berkualitas dan berintegritas. Maka jangan coba-coba main Money Politic dan menjelek-jelekan pasangan lain,” Tegasnya.

Dengan cara itu lanjut Asep pihaknya yakin bahwa naluri politik Diky Chandra telah sangat memahami dan meyakini bahwa kemudian akan merasa bangga jika memenangi pilkada dengan cara-cara yang baik dan elegan.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang