IMG-20161205-WA0007-225x300 SOSIAL POLITIK  Penuhi Undangan Yayasan Setara, Diky Chandra Donor Bareng Asep Hidayat

Tampak berfoto Calon Walikota nomor urut 1 Diky Chandra berbaring bersalaman dengan Asep Hidayat Calon Wakil Walikota nomor urut 3 sebelum berdonor, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Memenuhi undangan penyelenggara  kegiatan donor darah di Pusat Perbelanjaan Asia Plaza Kota Tasikalaya, Calon Walikota nomor urut 1 Diky Chandra menyumbangkan darahnya pada kegiatan sosial yang rutin di gelar Yayasan Setetes Darah Sejuta Harapan (Setara) Kota Tasikmalaya, Senin (5/12/2016).

Dalam kesempatan tersebut Diky juga bertemu calon Wakil Walikota nomor urut 3 Asep Hidayat dilokasi donor karena sama-sama mendapatkan undangan panitia untuk berdonor.

Kedua calon pemimpin Kota Tasik tersebut saling berjabat tangan dan bertegur sapa tentang kabar masing-masing. Sejumlah tim sukses keua belah pihak tidak lupa mengabadikan momentum pertemuan tersebut dalam bidikan kamera ponsel masing-masing.

Usai menjalani pemeriksaan tensi Diky langsung mendonorkan darahnya pun demikian dengan Asep Hidayat sama-sama bedonor.

Kehadiran kedua sosok yang sedang berkompetisi merebut hati warga Kota Tasikmalaya tersebut tak juga mengundang perhatian dari para pengunjung pusat Perbelanjaan terbesar di Pusat Kota Tasik tersebut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang