16114753_1407602805941304_4107942551223104987_n-225x300 SOSIAL POLITIK  Relawan Barisan Diky Chandra Bakal Hadirkan Oni SOS

Oni Sos bakal hadir mendampingi Diky Cahndra hibur warga, gambar ilustrasi

Gapura Seleberita ,- Komedian pentolan ajang pencarian bakat pelawat TPI Oni Sos dipastikan bakal hadir di Kota Tasikmalaya menyemarakan kegiatan yang digagas relawan Barisan Diky Chandra bekerjasama dengan Forum RW Parakanyasag Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya. Kegiatan akan  dilaksanakan pada Sabtu (21/1/2017) mendatang.

Oni Sos yang kini juga menjabat anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah Pemilihan  Jawa Darat sebelumnya dikenal sebagai kolega dekat calon walikota Tasik nomor urut satu Diky Chandra.

“Kang Oni memang sejak awal sangat dekat dengan Kang Diky bahkan termasuk salah satu talenta yang besar lewat ajang pencarian bakat pelawak di TPI dan banyak berkonsultasi dengan Kang Diky,” Kata Rani Permata saat dikofirmasi rencana kehadiran Oni tersebut, Kamis (19/1/2016).

Rani menyebutkan Oni dan beberapa rekannya sesama seniman akan mendampingi Diky Chandra dalam kegiatan warga dan para relawan di Parakannyasag Indihiang dengan berbagai acara bertajuk Kaul “Kaulinan Barudak Lembur”.

“Acaranya banyak ada ngubek balong, permainan kaulinan barudak lembur dan intinya masih seputar sosialisasi visi misi pencalonan Kang Diky dan Kang Denny  pada Pilkada 15 Februari mendatang,” Ungkapnya.

Sementara itu, H. Rahmat salah satu relawan Bidik menyebutkan acara yang dipusatkan di Parakannyasag Indihiang tersebut merupakan kerjasam Forum RW dan para relawan serta simpatisa paslon Diky-Denny untuk menunjukan keserusan dukungan mereka terhadap pasangan pemilik slogan Tasik Empati Religus, Tasik Baru, Tasik Maju.

“Ini suport kami para relawan dan simpatisan juga warga pada pasangan Kang Diky Chandra dan Kang Denny Romdoni pada Pilkada 15 februari nanti semoga berhasil,” Ujarnya.

Rahmat memastikan sejumlah persiapan sudah hampir rampung dan siap melaksanakan kegiatan dengan program acara yang mudah murah menghibur dan bermuatan edukasi terkait pelestarian budaya tradisional ditatar sunda.

“Acaranya tentu saja menarik karena bakal mempertontonkan sejumlah kaulinan barudsak urang lembur yang kini sudah hampir hilang. Kita coba bangkitkan kembali agar anak-anak khususnya mengetahui ada banyak permainan peninggalan orang tua dulu,”Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang