16194918_1508219169203147_2126072563412272491_n-300x200 SOSIAL POLITIK  Kampanye Terbuka Paslon Walikota Tasik, Dahsyat Optimis Menang

Pasangan nomor urut 3 saat konvoi pada kampanye terbuka Pilkada Kota Tasik, foto istimewa

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Pasangan Calon Walikota Dede Sudrajat- Asep Hidayat sukses menggelar Kampanye terbuka atau rapat umum dilapangan Dadaha Kota Tasikmalaya yang dipenuhi masa pendukung calon tersebut.

Komplek Gelora Olahraga Dadaha seketika menjadi lautan manusia dan kendaraan yang datang dari berbagai penjuru Kota Tasikmalaya dengan klaim Tim pemenangan jumlah masa sekitar di 30 ribu pendukung tumpah ruah, Minggu (22/1/2017).

Warga pendukung dan simpatisan mulai berdatangan sejak pagi buta dan menyemut disekitar kawasan Gelora olahraga Dadaha. Warga menggunakan berbagai jenis kendaraan mulai bak terbuka hingga sepeda motor.

Menurut Ketua Tim Pemenangan pasangan berjuluk Dahsyat, Dede Muharam menyebutkan pihaknya terus berupaya untuk melakukan sosialisasi dan kampanye pasangan calon untuk meraih kemenangan pada 15 Februari 2016 mendatang.

“Salah satu parameternya terlihat dari banyaknya dukungan yang hadir pada kampanye terbuka ini,” Kata dede sebagaimana dilansir kabarpriangan online.

Dede mengaku optimis jagoannya akan dapat memenangkan Pilkada Kota Tasik dan mengungguli kedua pasangan lawannya.

“Kami tetap optimistis memenangkan pilkada ini, apalagi nampak beberapa pihak diluar partai pengusung yang juga memberikan dukungan dan bekerja maksimal untuk pemenangannya. Insya Allah kami menang,” Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang