reward-300x201 SOSIAL POLITIK  Tiga Tahun Memimpin Garut, Rudy-Helmi Klaim Banyak Perkembangan Positif

Bupati Garut Rudy Gunawan saat memberikan penghargaan kepada Pegawai berprestasi, foto yans

Gapura Garut ,- Bulan Januari 2017 tiga tahun yang lalu pasangan Bupati dan Wakil Bupati Garut Rudy Gunawan, dan Helmi Budiman dilantik dan diambil sumpahnya di gedung DPRD setempat setelah sebelumnya memenangi pilkada langsung di Kabupaten Garut.

Selama tiga tahun menjabat sejumla hasil  positif diklaim pasangan Rudy-Helmi telah mampu diraih selama tiga tahun itu sebagai buah kerjasama semua pihak bersama warga di Garut.

“Peraihan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan yang selama ini belum pernah diraih merupakan bukti kerja keras semua jajaran kita.  Tidak terkecuali mulai dari jabatan fungsional umum hingga pejabat struktural,” Kata Bupatu Rudy Gunawan saat memimpin Apel pagi, Senin (23/1/2017).

Menurut Rudy  meski menunjukan hasil yang cukup postitif Ia tetap mengingatkan seluruh  jajarannya untuk terus bekerja keras, agar komitmen dan janji dirinya menjadikan Garut Bermartabat, Nyaman dan Sejahtera dapat terwujud.

“Komitmen dan janji bupati dan wakil bupati itu telah dituangkan kedalam Peraturan Daerah Kabupaten Nomor 3 Tahun 2014. Banyak pekerjaan yang hingga kini harus mendapat perhatiannya, termasuk meningkatkan IPM di bidang kesehatan yang saat ini masih dibawah rata-rata Jawa Barat,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Rudy  program-program yang langsung menyentuh masyarakat harus terus didorong, seperti program rumah tidak layak huni (rutilahu) yang kini diklami sudah mencapai 6000 unit untuk terus ditingkatkan.

“Meski program yang sudah berjalan tidak seluruhnya berasal dari APBD Kabupaten Garut melainkan  hampir 70 persen dari pusat.  Saya berharap Saudara jangan menunda-nunda pekerjaan”, Tegasnya.

Rudy juga menyerahkan penghargaan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) anggota Korpri atas capaian prestasi yang diraih. Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada seluruh anggota KORPRI agar membangun kinerja, semangat pengabdian dan kesungguhan kerja, sehingga diharapkan dapat meningkatkan etos kerja sebagai aparatur profesional.***Yanshum

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang