DSC_0805-300x200 SOSIAL POLITIK  Kata Sule, Warga Tasik Cocok Pilih Diky Chandra Jadi Walikota

Sule saat tampil menghibur warga simpatisan pasangan Diky Chandra- Denny Romdoni, pada pesta rakyat dilapangan Dadaha, foto dok

Gapura Seleberita ,- Artis komedian besutan ajang pencarian bakan pelawak ditelevisi yang kini namanya terus melambung, Entis Sutisana alias Sule SOS dengan segala kelebihannya merekomendasikan Diky Chandra untuk menjadi pilihan warga menjadi Walikota Tasik.

“Saya menjadi seperti ini awalnya karena dibina dan dibentuk oleh Kang Diky. Ia sosok pemimpin yang bijaksana low profile dan tidak mata duitan yang ada bukan menegejar uang semata apa yang ia punya juga kadang ia berikan untuk menolong temannya,” Kata Sule saat dikonfirmasi wartawan bahkan ia berkali-kali menyebutkan hal tersebut diberbagai kesempata saat bertandang ke Tasikmalaya, Minggu (29/1/2017).

Menurut Sule, sosok seperti Diky Chandra sangat jarang ia jumpai karena orangnya yang bersahaja tidak suka berfoya-foya tampil apa adanya padahal sebagai artis sudah terbilang senior dan pernah menduduki puncak populatiasa yang melambugkan namanya.

“Tapi Kang Diky tetap kang Diky yang membuat saya salut. Saya lama tinggal di rumah beliau saat saya tertatih tatih merinis karier didunia seni dan beliau dengan sabar membimbing dan mengarahkan saya hingga akhirnya menemui keberuntungan seperti apa yang saya dapatkan saat ini,”Ungkapnya.

Sule menambahkan ia menyakini sifat Diky yang penyayang dan tidak pernah pilih kasih berlaku bagi semua rekan-rekan artis dan komedian lainnya yang berada dalam binaan dan bimbingan Diky.

“Makanya saya yakin semua artis yang hadir membantu mensukseskan kampanye di Tasik untuk kemenagan kang Diky dengan menghibur acara pesta rayat semuanya datang dengan sukarela dan geratis tidak ada yang minta bayaran sepeserpun termasuk saya sendiri,”Tuturnya.

Membicarakan sosok Diky Chandra lanjut Sule tidak akan ada habisnya karena keteladanan yang selama ini diajarkan sebagai seorang senior didunia hiburan telah terbukti melahirkan banyak talenta yang kini bertebaran mengisi dunia seleberitis Tanah Air.

“Menjadi walikota sangat cocok karena karakter dan sifat sederhana dan peduli benar-benar yang dibutuhkan masyarakat saat ini dari sosok pemimpin. Pokoknya memilih Kang Diky jadi walikota Tasik sudah Paslah,”Ucapnya.

Sule juga bersedia membantu terus mempromosikan pembangunan Kota Tasikmalaya dengan kiprahnya di dunia seni dan hiburan, jika Diky Chandra seniornya berhasil terpilih menjadi Walikota Tasik.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang