15094311_1094757030634851_8848008551478527516_n-300x225 SOSIAL POLITIK  Malam Jumat, Diky Chandra Ajak Pendukung dan Simpatisan Dzikir Bersama

Calon Walikota Diky Chandra saat memberikan sambutan sebelum acara istigotsah dimulai di Posko relawan AADC, foto dok

Gapura Seleberita ,- Calon walikota Tasikmalaya nomor urut satu Diky Chandra yang berpasangan dengan Denny Romdhoni mengajak seluruh relawan pendukung dan warga simpatisan dirinya untuk bersama-sama melaksanakan Dzikir atau istigotsah ditempat masing-masing untuk kemaslahatan dan curahana Rahmat bagi Kota Tasikmalaya.

“Ini ajakan resmi dari Kang Diky untuk seluruh relawan pendukung dan simpatisan dimanapun berada malam ini dan tangga 9 februari nanti untuk besama-sama sholat serta Dzikir memohon kepada Alloh kemaslahatan dan rahmat serta barokah untuk kota Tasik,” Kata Rani Permata saat dikonfimasi, Kamis (2/2/2017).

Menurut Rani dirinya bersama suaminya Diky Chandra menggelar istigotsah dengan warga dan relawan di Posko AADC Kota Tasikmalaya pada Kamis Malam jumat ini.

“Ini malam jumat sangat baik untuk kita berdoa memohon ampunan serta limpahan berkah dari Alloh SWT,”ucap Rani

Sementara itu berdasarkan informasi dan pantauan dilapangan sejumlah Posko relawan dan simpatisan Diky Chandra-Denny Romdhoni juga secara serempak melaksankan Dzikir dan doa bersama sebagaimana ajakan dari Calon Walikota Diky Chandra baik secara langsung kepada simpul-simpul masa pendukung maupun yang tersebar melalu broadcase di medsos.

“Kami menyambut baik ajakan Kang Diky sebagai sebuah upaya spiritual yang merupakan jalan paling utama yaitu berdoa dan meminta apapun kepada Alloh SWT setelah semua upaya kita lakukan demi perubahan Kota Tasikmalaya melalui moment Pilkada ini,” Kata Junjun Budiawan salah seorang Panglima Ponggowa Diky Chandra (Wadika) relawan independen pendukung Diky-Denny.

Menurut Junjun dengan himbauan dan ajakan berserah diri kepada Alloh semakin meyakinkan pihaknya bahwa kemenangan telah semakin dekat dengan pasangan calon walikota besutan PBB dan PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya.

“Ini kami rasa sangat istimewa disaat paslon lain ewoh pakewuh dengan berbagai manuver dan upaya penggalangan massa, Paslon nomor urut satu malah enjoy dan rileks dengan tampil apa adanya, tenang serta menyejukan. Makin optimis bagi kami,”ungkapnya.

H Hendi Sugiharto salah seorang relawan AADC dalam akun facebooknya menuliskan harapan serta doa terkait pelaksanaan kegiatan istgotsah yang dianjurkan Diky Chandra.

“Acara Istighasah @posko AADC.mugia ALLAH SWT ngaijabah pamaksadan urang sadaya ngajantenken kang Dicky sebagai walikota Tasikmalaya nu jujur,amanah tur nyaah ka rahayatna..amin yra,” Tulisnya.

Sejumlah akun facebook lainnya yang merupakan relawan simpatisan serta warga pendukung Diky Chandra mengamini celotehan H. Hendi Sugiharto yang juga meneruskan ajakan untuk istigitsah dari akun facebook resmi istri Diky Chandra, Rani Diky Chandra.

“Assalamu’alaikuum wr wb
Merupakan himbauan dari kang Dicky CandraNegara

kepada seluruh Tim,Relawan,Simpatisan,pendukung kang Dicky CandraNegara dan kang Denny Romdonny agar malam ini tgl 2 feb dan tgl 9 februari untuk melaksanakan Dzikrir,Sholawatan dan berdo’a bersama memohon kepada Alloh SWT untuk kemaslahatan dan curahan Rohmat Alloh kepada kota Tasikmalaya,semoga Alloh kabulkan do’a kita aamiiin YRA

Do’a bersama dilaksanakan di posko AADC jln pemuda ( bagi yg rumahnya dekat dgn posko)

Dan di rumahnya masing2 .
Haturnuhun “, Tulis Rani Diky Chandra diamini dengan ratusan like serta komentar dan share dari sejumlah akun facebook lainya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang