16593817_10155651127263265_752352596_o-300x169 SOSIAL POLITIK  Ribuan Massa Pendung Budi-Yusuf Meriahkan Kampanye Terbuka

Massa pendukung Budi Yusuf saat mulai memadati Dadaha, foto Istimewa

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Puluhan ribu massa pendukung Budi-Yusuf mengikuti kegiatan kampanye terbuka yang dipusatkan di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (5/2/2017).

Massa pendukung yang semua dipecah diempat lokasi agar tidak tumplek ke kawasan Dadaha namun tetap saja hampir seluruh massa pendukung bergerak menuju Lapangan Dadaha akibatnya sejumlah rusa jalan menuju lokasi padat oleh antrian para penduung pasangan calon petahana walikota Tasikmalaya tersebut.

Dominasi warna hijau dan kuning terlihat menjadi warna yang mencolok ditengah-tengah lapangan yang sebelumnya juga digunakan kegiatan yang sama oleh dua pasangan calon lainnya yaitu Dede Sudrajat-Asep Hidayat serta Diky Chandranegara-Denny Romdoni.

Hingar bingar alunan musik dangdut terdengar dari panggung utama membuat suana makin meriah diikuti yel-yel sebagian masa pendukung yang mengelu-leukan jagoannya.

Sementara itu terkait rombongan kendaraan peserta konvoi yang menerobos kegiatan Car Free Day di jalan HZ Musthofa dan sempat disesalkan warga yang sedang menikmati suasana CFD dikawasan tersebut, Tim Pemenangannya Paslon Budi- Yusuf langsung  menyampaikan permohonan maaf yang disampaikan Nurul Awalin selaku Sekretaris tim pemenangan.

“Kami Mohon atas kejadian itu, semuanya diluar kendali dan Kami tidak memberi Komando apali memerintahkan menerobos CFD,”Kata Nurul Awalin kepada wartawan

Menurutnya banyaknya massa pendukung mengakibatkan sedikit kesulitan untuk mengendalikan massa.  Tim pun  juga sangat menyayangkan insiden tersebut dan mengkritit keberadaan petugas Dishub yang telat melakukan antisipasi sehingga kendaraan dengan leluasa masuk CFD.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang