wp-1488111670708 SOSIAL POLITIK  Diky Chandra Ajak Para Sahabat dan Relawan Semakin Gigih Membangun Tasik

Gapura Kota Tasikmalaya, – Artis Diky Chandra terus berupaya mensuport warga Kota Tasik yang selama mengikuti tahapan Pilkada tetap setia menjadi pendukung dan simpatisan juga para relawan.

“Saya ingin sahabat sahabat saya cepat kembali pulih dan kembali ke posnya masing masing setelah konsentrasinya sempat terkuras pada upaya pemenangan kami dalam Pilkada,”Kata Diky saat berada di Parakannyasag Indihiang Kota Tasikmalaya dalam acara para relawan pendukungnya bertajuk “Cadu Pisah”, Minggu (26/2/2017).

Menurut Diky sebagai manusia biasa siapapun mempunyai perasaan yang sama saat menghadapi kekalahan dalam kompetisi termasuk dirinya.

“Awal awal memang saya juga mampu tegar tapi lama lama sama aja turut sedih karena terharu melihat semangat tulus dan pengabdian sahabat sahabat semua yang benar benar tulus,”ungkapnya.

Diky menegaskan pasca kekalahannya  di pilkada 2107 tidak akan membuat dirinya pergi begitu saja. 

“Saya akan berkarya semampunya untuk kemajuan kampung halaman saya. Bila ada pemikiran setelah pilkada saya menghilang, sebetulnya tidak. Saya kan lahir di sini, gak mungkin pisah apalagi melupakan. Saya cinta Tasik. Insyaallah saya akan sering ke sini,”Tuturnya.

Meski akan kembali ke dunia hiburan, tambah Diky sejumlah relawan yang selama ini setia mendampingi termasuk dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasik masih  tetap berharap agar ia tetap memacu kreatifitas untuk Tasik.

“Saya balik lagi ke dunia entertain. Tadinya biar temen-temen relawan dan temen-temen di partai kembali bekerja di pos masing-masing tapi mereka masih ingin didampingi berkarya untuk Tasik,”paparnya.

Diky menambahkan dirinya juga sedang memikirkan konsep pemberdayaan bagi para sahabat relawan  yang ada.

“Silahkan jika ada yang sudah memiliki inovasi di bidang kuliner seperti ada  makaroni dengan menggunakan beberapa nama unik seperti MAJU atau Makaroni Keju, MARALING atau Makaroni Ramah Lingkungan dan lain-lain dapat terus dikembangkan.

“saya bersedia menjadi model untuk iklan dan bantu memasarkan dan tidak akan meminta imbalan apapun,”Tandasnya.

Masih dalam acara yang yang dikemas dengan sangat menghibur  Diky kembali menyempatkan berbaur basah-basahan bersama warga terjun “ngobeng lauk dibalong” atau menangkap ikan dengan tangan kosong di kolam milik salah seorang warga.

Wargapun tampak senang dan kembali dapat berpoto dan makan bersama sang idola mereka.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang