wp-1488111670708 SOSIAL POLITIK  Pasca Pilkada Tasik, Nama Dicky Chandra Santer Diminta Nyagub Jabar
Gapura Seleberita ,- Aktris mantan calon walikota Tasik Diky Chandranegara kembali menjadi incaran sejumlah kalangan di Jawa Barat untuk kembali kedalam kompetisi politik.

Kegagalannya di Pilkada Kota Tasikmalaya baru baru ini tidak membuat artis yang terkenal dengan politik ma’rufnya tersebut hilang posisi begitu saja. 

Dicky malah mendapatkan banyak tawaran dan dukungan untuk ikut dalam bursa pencalonan dalam Pilgub Jabar. Tawaranpun datang dari sejumlah pihak terutama para kandidat calon Gubernur yang menginginkan didampingi Dicky dalam pencalonannya.

Salah seorang politisi senior di Jabar yang belum bersedia namanya dipublikasikan menyebutkan Dicky memiliki kans cukup besar jika bersedia menjadi calon Jabar dua mendampangi politisi yang juga memiliki peluang cukup besar.

Sementara itu Dicky Chandra dalam beberapa kesempatan menyebutkan dirinya belum dapat memutuskan langkah di dunia politik pasca pencalonannya di Kota Tasik.

“Kita liat saja nanti Alloh menakdirkannya seperti apa,” Kata Dicky diplomatis.

Menurutnya seandainya nanti Alloh SWT mentakdirkan dirinya harus nyalon jadi wakil gubernur tetap dengan syarat dan kriteria untuk pasangan yang didampinginya yang sesuai dengan prinsif prinsif politik ma’ruf.

“Pastinya, harus satu ideologi, tidak egois dan mempunyai visi misi yang sama. Harus mengenal dari jauh-jauh hari. Lalu, partai pengusung siap menerima kalah dan menang, tidak melakukan money politic, serta pengusung partai yang bisa mencerdaskan dan memberikan pelajaran kepada masyarakat,” Tandasnya belum lama ini.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang